Analisis Sikap Petani Melon Terhadap Atribut Pupuk NPK 161616 di Desa Klotok Menggunakan Metode Multiatribut Fishbein
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amalina, N. N. (2021). Analisis Sikap Fishbein pada Konsumen Pengguna Indihome PT Telkom Kediri. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), 9.
Apriliandis, A. N., Rasyid, R., & Adam, A. M. T. (2022). Pengaruh Karakteristik Petani Terhadap Tingkat Adopsi Pemupukan Berimbang Pada Usahatani Jagung. Jurnal Ilmiah Ecosystem, 22(3), 551–561. https://doi.org/10.35965/eco.v22i3.1979
Harahap, R. D., Wirda, B., Febrian, A., & Karyanto, R. (2024). Persepsi Petani Tentang Pengaruh Kinerja Penyuluh Terhadap Kompetensi Petani Padi Di Kabupaten Aceh Barat (Rice Farmers Perceptions Of The Influence Of Extension Workers’ Performance On The Competence Of Rice Farmers In West Aceh Regency). Jurnal Agribisnis Dan Komunikasi Pertanian(Journal of Agribusiness and Agricultural Communication), 7(2), 109. https://doi.org/10.35941/jakp.7.2.2024.15033.109-118
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
Lisbun, Y. (2022). Pertumbuhan dan Produksi Tanaman Melon (Cucumis Melo L.) yang Diaplikasikan Pupuk NPK dan Pupuk Organik Cair. Program Studi Agroteknologi Departemen Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin.
Patmawati, P., & Maryati, M. (2025). Analisis Kepercayaan Konsumen terhadap Roti Aoka di Pamarayan. Jurnal Manajemen Kreatif Dan Inovasi, 3, 84–97. https://doi.org/10.59581/jmki-widyakarya.v3i1.4606
Purnomo, D., Jamhari, Irham, & Darwonto, D. H. (2015). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Petani Terhadap Jumlah Pembelian Pupuk Cair. Jurnal Social Economic of Agriculture, 4, 16–27.
Rabbani, W. A., Munawwaroh, T., Nisa, W. W., Rahayu, D. S., & Parhusip, D. K. (2024). Penerapan Model Fishbein Multiatribut untuk Mengukur Sikap Konsumen terhadap Produk Sabun Cuci Tangan Veracoff Clean. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Manajemen, 2(11), 244–250. https://doi.org/10.61722/jiem.v2i11.2914
Ryan, A. A., & Tuti, M. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kebab Turki Baba Rafi. Human Capital Developmen, 9(3). http://ejournal.stein.ac.id/index.php/hcd
Sahputra, I., Yurni, I., Agusniar, C., Nisa, F., & Sukma Achriadi Sukiman, T. (2024). Pemanfaatan Teknologi Informasi Digital (Ilham Sahputra dkk. Jurnal Malikussaleh Mengabdi, 3(2), 2829–6141. https://doi.org/10.29103/jmm
Setyowati, Y. (2019). Komunikasi Pemberdayaan Sebagai Perspektif Baru Pengembangan Pendidikan Komunikasi Pembangunan di Indonesia. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 17(2).
Sudarman, & Pertiwi, P. R. (2024). Analisis Tingkat Adopsi Pemanfaatan Pupuk Organik pada Budidaya Padi Sawah di Sawangan Wetan Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas. Prosiding Seminar Nasional Sains Dan Teknologi" SainTek".
Supriyadi, S., Arief Rahman, F., Yuhardi, E., & Rahmah, R. D. (2023). Pengaruh Residu Biochar Sekam Padi dan Pupuk Kandang Sapi terhadap N Total dan Serapan N oleh Jagung (Zea mays L.). Jur. Agroekotek, 15(1), 117–128.
Turban, E., King, D., Lee, J. K., Liang, T.-P., & Turban, D. C. (2015). Electronic Commerce A Managerial and Social Networks Perspective (8th ed.). Springer Texts in Business Economics.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i2.19144
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 diana maharani fauziah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: