PREFERENSI LABEL, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN MEMPEROLEH PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Prayitno.2010."Layanan Bimbingan Kelompok dan Konseling Kelompok". Universitas Negeri Padang.
Pasolong, Harbani. 2005. Metode Penelitian Administrasi : Untuk Organisasi Profit dan Non Profit. Makasar. Lembaga Penerbitan Uhnas (Lephas)
Simamora, Bilson.2004. "Panduan Riset Perilaku Konsumen". Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi. 2002. "Metode Penelitian Survey" (editor). LP3ES. Jakarta
Suardika, M. Pasek, G. A. A Ambarawati, And P. Sukaatmadja. 2014. “Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Cv Golden Leaf Farm Bali.” Jurnal Manajemen Agribisnis 2(1): 1–10.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v5i2.2223
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: