ANALISIS LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL PADA USAHA KEDAI KOPI KADAKA CAFETARIA MENGGUNAKAN QSPM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afriyanti, Sintia. 2016. Studi Strategi Pemasaran Terbaik Berdasarkan Perilaku Konsumen dalam Menghadapi Persaingan Antar Kedai Kopi di Jatinangor. Skripsi. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.
David, Fred. R. 2009. Manajemen Strategis Konsep, Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat.
Direktorat Jendral Perkebunan. 2018. Statistik Perkebunan Indonesia Komoditas Kopi 2015-2017. Kementrian Pertanian. Jakarta.
Siswoputranto, P.S. 1992. Kopi Internasional dan Indonesia. Kanisius: Yogyakarta.
Solikatun, Drajat Tri Kartono, dan Argyo Demartoto. 2015. Perilaku Konsumsi Kopi Sebagai Budaya Masyarakat Konsumsi: Studi Fenomenologi Pada Peminum Kopi di Kedai Kopi Kota Semarang. Jurnal Analisa Sosiologi, April 2015, 4(1): 60-74.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Creswell, J.W. 2010. Research design: pendekatan kualitatif, kuantitatif dan mixed. Yogyakarta: PT. Pustaka Belajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v6i1.2617
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: