KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN DARI PERAN LEMBAGA MASYARAKAT PELESTARI PADI PANDANWANGI CIANJUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anantanyu. Sapja, 2011. Kelembagaan Petani: Peran Dan Strategi Pengembangan Kapasitasnya, Universitas Sebelas Maret. Surakarta
Ardian. Idris, 2015. Analisis Kepuasan Konsumen Pembelianproduk Sepatu Adidas Original Melalui Sistem Online (Studi Kasus Komunitas 3foil.Id), Universitas Gunadarma. Depok
Bachtiar, 2011. Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Dalam Memilih Politeknik Sawunggalih Aji Purwerejo, Dinamika Sosial Ekonomi
Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura. 2007. Jawa Barat Dalam Angka. Bandung
Diyahya. Irvan, Ketut. Sukiyono dan Badrudin. Redy, 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Petani Jagung Terhadap Pelayanan Lembaga Pemasarannya di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Universitas Bengkulu. Bengkulu
Kotler, P., Kevin L. Keller, Swee Hoon Ang, Siew Meng Leong, Chin Tiong Tan. 2012. Marketing Management. An Asian Perspective. Pearson Education South Asia Pte Ltd.
Listiawati. Ika, 2010. Analisis Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Kinerja Penyuluh Lapangan di BP3K Wilayah Ciawi Kabupaten Bogor, Institut Pertanian Bogor. Bogor
MP3C, 2015. Permohonan Pendaftaran Indikasi Geografis Beras Pandanwangi Cianjur, Buku Persyaratan. Cianjur
Nursodik. Gunarjo dan Kanti Walujo, 2012. Wayang Sebagai Media Komunikasi dan Inspirasi, Pustaka Stsi. Bandung
Patimah. Siti, Priyono. Basuki Sigit dan Rasyid. Wilman, 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Usaha Benih Padi Cigeulis Di Balai Induk Padi Dan Palawija di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Universitas Bengkulu. Bengkulu
Peraturan Menteri Pertanian Nomor 273/Kpts/OT.160/4/2007 tentang Pedoman Pembinaan Kelembagaan Petani
Peraturan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomo 67/Permentan/SM.050/12/
Tentang Pembinaan Kelembagaan Petani
Peraturan Daerah Kabupaten Cianjur. 2012. Pelestarian Dan Perlindungan Padi Pandanwangi Cianjur
Putiandari. Aulia Siwi, 2011. Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Speedy Di Semarang, Universitas Diponogoro. Semarang
Salim. Abbas, 2007. Asuransi dan Manajemen Risiko, Raja Grafindo Persada. Jakarta
Stratford on Avon District Council, 2008. Costumer Satisfaction Index. (Online) http://www.statford.gov.uf diakses Desember 2017
Suardi, DKK. 2016. Potensi dan Peran Kelembagaan Pertanian dalam Perlindungan Lahan Pertanian Pangan di Provinsi Bali, Universitas Udayana. Denpasar
Sugiyono, 2011. Statistika Untuk Penelitian, Alfabeta. Bandung
_____, 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Alfabeta. Bandung
Tjiptono, 2007. Strategi Pemasaran. Edisi Pertama, AndiOfset.Yogyakarta.
Zoeldhan. 2012. Pengertian Keputusan Pembelian, http: // zoeldhaninformatika.blogspot.com/2012/02/pengertian-keputusan-pembelian.html. Diakses Desember 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v6i1.2965
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: