KAJIAN PEMASARAN RELASIONAL BAYAM JEPANG (HORENSO) ORGANIK DI INAGREEN FARM, DILEMA ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adhi, Nowo. 2014. Bayam Jepang Horenso Sayuran Organik Anti Penuaan. Jakarta
Alrubaiee, Laith. 2010. Investigate The Impact of Relationship Marketing Orientation On Customer Loyalty: The Customer’s Perspective. Middle East University.
Erfansyah, Tengku. 2014. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Telkomsel di Bandar Lampung. Tesis Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Lampung.
Forum Penelitian Agro Ekonomi. 2012. Pengembangan Pertanian Organik di Indonesia. Bogor: Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian.
Natawidjaja, R. S., Sulistiowaty, L., Kusno, K., Aryani, D., & Rachmat, B. (2017). Analisis Preferensi, Kepuasan, dan Kesediaan Konsumen Membayar Beras Di Kota Bandung. Diakses melalui: http://repository.unsri.ac.id/10520/
Pardian, P. (2017). Persepsi Dan Minat Petani Muda Dalam Budidaya Sayuran Swiss Chard Organik. Dharmakarya, 6(3). Diakses melalui: http://journal.unpad.ac.id/dharmakarya/article/view/14817.
Rasmikayati, E. (2018). Kajian Potensi dan Kendala dalam Proses Usahatani dan Pemasaran Mangga Di Kabupaten Indramayu. Sosiohumaniora, 20(3), 215-221. DOI: https://doi.org/10.24198/sosiohumaniora.v20i3.15859.
Rasmikayati, E., Pardian, P., Hapsari, H., Ikhsan, R. M., & Saefudin, B. R. (2017). Kajian Sikap dan Perilaku Konsumen dalam Pembelian Kopi Serta Pendapatnya Terhadap Varian Produk Dan Potensi Kedainya. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 3(2), 117-133. DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v3i2.563.
Rasmikayati, E., Sulistyowati, L., & Saefudin, B. R. (2017). Risiko Produksi Dan Pemasaran Terhadap Pendapatan Petani Mangga: Kelompok Mana Yang Paling Berisiko. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 3(2), 105-116. DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v3i2.564.
Sari, A. F., Rasmikayati, E., & Saefudin, B. R. (2019). Behavioral Dynamics of Farmers and First Buyer in Marketing Mangoes in Sedong District, Cirebon Regency, West Java. Agrifor, 18(1), 63-72. Diakses melalui: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/AG/article/view/4072.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,. Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistyowati, Lies & Natawidjaja, Ronnie & Rahmat, B.. (2015). Adoption of technology and economic efficiency of the small-holder mango farmers in Indonesia. 13. 4621-4645.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v6i1.3222
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: