PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN IRT KERIPIK UBI CILEMBU CIHUY CHIPS MENGGUNAKAN SOAR STRATEGIC
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adi Saputro, R. and Suranto, I. (2020). Strategi Pengembangan Pemasaran Menggunakan Analisis SOAR (Strenght, Opportunity, Aspiration, Result) Dan Matrik QSPM (Studi Kasus: Karamba Jaring Apung Ikan Nila) Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Arman, A., & Nugraha, N. (2020). Perancangan Strategi Pemasaran Produk Tas Kulit di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Strengths, Opportunities, Aspirations, Results (SOAR). Universitas Islam Bandung.
Chiu, Calvin. (2018). Analisis Strategi SOAR PT.XYZ Dalam Meningkatkan Penjualan Bahan Baku Kimia Untuk Industri Tekstil, Kayu, Pakaian dan Detergen. Program Studi Magister Manajemen Universitas Tarumanagara. Jakarta.
BPS. (2018). Badan Pusat Statistik. https://bps.go.id/site/resultTab. [20 Oktober 2020].
David, F.R (2010). Strategic Management. Manajemen Strategis Edisi Keduabelas. Buku Satu. Salemba Empat. Jakarta.
Hoeridah, A., & Sarianti, T. (2011). Analisis Daya Saing Ubi Jalar Cilembu di Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition. Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2012). Principles Of Marketing 14th Edition. Prentice-Hall Published. New Jersey.
Rangkuti, Freddy. (2006). Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan. Pelanggan. Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Stavros, J.M., Cooperrider, D. & Kelley, L. (2009). Strategic Inquiry With Appreciative Intent: Inspiration to SOAR! Al Practitioner: International Journal of Appreciative Inquiry, Vol. 5 No.4.
Stavros, J.M. & Cole, M.L. (2013). Soaring Toward Positive Transformation and Change. The ABAC ODI Visions. Action. Outcome, Vol. 1 No.1.
Sugiarti, W. S. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah Melalui Metode Analisis Soar (Strength, Opportunity, Aspirations, Result) Studi pada UMKM Kue Cubit Laina Di Medan. Universitas Sumatera Utara.
Zamista, A. A., & Hanafi, H. (2020). Analisis SOAR pada Strategi Pemasaran di Industri Jasa Finance. Jurnal Teknik Industri: Jurnal Hasil Penelitian dan Karya Ilmiah dalam Bidang Teknik Industri, 6(1), 27-33.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i1.4530
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: