PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH ALPUKAT MENTEGA SECARA ONLINE (Suatu Kasus Pada Konsumen Kojama Shop)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bulsara, H. P., & Trivedi, K. G. (2016). An Exploratory study of factors related to Consumer Behaviour towards purchase of Fruits and Vegetables from different Retail Formats. Journal of Research in Marketing, 6(1), 397-406.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Lemeshow, S., Hosmer, D. W., Klar, J., & Lwanga, S. K. (1990). Adequacy of Sample Size in Health Studies. Cichester: John Wiley & Sons Ltd.
Janie, D. N. (2012). Statistik deskriptif & regresi linier berganda dengan SPSS. Jurnal, April.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i1.4782
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: