KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Work Coffee Indonesia Di Bandung)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Kasali, Rhenald. (1998). Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning. PT Gramedia Pustaka Utama.
Sumarwan, M.Sc, Prof. Dr. Ir. Ujang. (2014). Perilaku Konsumen. Universitas Terbuka.
Gredyon, A., dan W. Sari. (2019). Kopi dan Bauran Pemasaran (Syudi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery). Prologia, 2(2): 250.
Febriana., dan Y.B. Setyanto. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Brokerr dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan. Prologia, 3(1): 39-46.
Ari, Maulana. (2019). Analisis Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk (Survey Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Pasundan. Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i1.4826
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: