KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT SAYURAN HIDROPONIK CASA FARM BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Al Amin, M. (2017). Klasifikasi Kelompok Umur Manusia Berdasarkan Analisis Dimensifraktal Box Counting Dari Citra Wajah Dengan Deteksi Tepi Canny. MATHunesa (Jurnal Ilmiah Matematika), 2(6).
Andilla, Y. (2013). Analisis sikap konsumen dalam membeli sayuran segar di pasar modern Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan.
Arbi, M. (2016). Kajian Keterkaitan Produksi, Perdagangan dan Konsumsi Sayuran Hidroponik untuk Meningkatkan Partisipasi Konsumsi di Kota Palembang. Agriekonomika, 5(1), 54-63.
Badan Ketahanan Pangan. (2019). Direktori Perkembangan Konsumsi Pangan. Jakarta: Badan Ketahanan Pangan Kementrian Pertanian.
Darmawan, D. (2017). Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Hidroponik.
Dhameria, V., Ferdinand, A. T., & Mudiantono, M. (2014). Analisis pengaruh keunikan desain kemasan produk, kondusivitas store environment, kualitas display produk terhadap keputusan pembelian impulsif (studi pada pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang) (Doctoral dissertation, Diponegoro University).
Hadianti, I., Noor, T. I., & Yusuf, M. N. (2019). Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Sayuran Hidroponik (Suatu Kasus Pada Konsumen Sayuran Hidroponik Saat Car Free Day (CFD) Kabupaten Ciamis). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh, 6(3), 470-480.
Haryoto. (2009). Bertanam Seledri Secara Hidroponik. Yogyakarta: Kanisius.
Juarwan, Imaddudin. (2013). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Sayuran Hidroponik. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Lingga, P. (2005). Hidroponik Bercocok Tanam Tanpa Tanah. Penebar Swadaya. Jakarata. 80 hal.
Mukhtar, S., & Nurif, M. (2015). Peranan packaging dalam meningkatkan hasil produksi terhadap konsumen. Jurnal Sosial Humaniora (JSH), 8(2), 181-191.
Pamartha, D. A., & E. (2016). Pengaruh Atribut Produk Terhadap Preferensi Konsumen Dan Keputusan Pembelian Kartu Seluler Simpati (Survei Pada Masyarakat Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri Yang Membeli Kartu Seluler Simpati). Jurnal Administrasi Bisnis, 38(1), 14-20.
Purbajanti, Endang Dwi, dkk. 2017. Hidroponik Bertanam tanpa Tanah.
Rizkiansah, T., Kurniati, D., & Imelda, I. (2018). Analisis Faktor-Faktor Pribadi Dan Psikologi Pada Proses Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik di Kota Pontianak (Studi Kasus Merek Sayok Kite). Jurnal Sains Mahasiswa Pertanian, 7(2).
Savira, R. D., & Prihtanti, T. M. (2019). Analisa Permintaan Sayuran Hidroponik Di Pt. Hidroponik Agrofarm Bandungan. Agrilan: Jurnal Agribisnis Kepulauan, 7(2), 164-180.
Setyaningrum, H. D., & Saparinto, C. (2012). Panen sayur secara rutin di lahan sempit. Penebar Swadaya Grup.
Siregar, H. M. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Sayuran Organik (Doctoral dissertation).
Solomon, Michael, (2004), Consumer Behavior: Buying, Having, and Being. Sixth Edition. Person Education International, New Jarsey
Suhardi. (2016). Pengantar Ekonomi Mikro. Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Supriyanto, Achmad Sani. dan Masyhuri Machfudz. (2010). Metodologi Riset: Manajemen Sumberdaya Manusia. Malang: UIN-Maliki Press.
Tandiono, C. T. (2018). Fasilitas Eduwisata Tanaman Hidroponik di Malang. Dimensi Arsitektur Petra, 6(1), 857-864.
Yasmin, T., Prastiwi, W. D., & Handayani, M. (2017). Preferensi Konsumen Sayuran Hidroponik Agrofarm Bandungan Kabupaten Semarang. Agrisocionomics, 1(1), 1-94.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i2.5006
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: