ANALISIS TREN PENCARIAN INFORMASI: KASUS KEDAI KOPI RAMU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bestriandita, D. and Widodo, E. (2017) ‘Analisis Perbandingan Efektivitas Iklan Menggunakan EPIC Model Terhadap Mahasiswa UII Yogyakarta’, Prosiding Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai Islami, 1(1), pp. 214–220.
Cresswell, J. W. (2016) Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Deas, R. Q. P. (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Kedai Utama El’s Coffee Kota Bandar Lampung. Institut Pertanian Bogor.
Esperanza, D., Fatimah, S., & Kusno, R. A. (2016). Analisis Komunikasi Pemasaran Berbasis Media Sosial di Kalangan Restoran Elit dan Menengah di Kota Bandung. Agricore: Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian Unpad, 1(2).
Echsanullah, M. and Wulandari, A. (2018) ‘Pameran, Personal Selling Dan Iklan Media Online Dalam Mendorong Penjualan Property’, Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 20(3), p. 171. doi: 10.33370/jpw.v20i3.266.
Fauzi, A. R. (2020) Fenomena ngopi sebagai gaya hidup di kalangan generasi millenial: perubahan perilaku dan perubahan sosial masyarakat di Kecamatan Pengalengan Kabupaten Bandung. UIN Sunan Gunung Djati.
Fauziah, S. N. (2018) Analisis Segmentasi Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Institut Pertanian Bogor.
Firsyawardana, M. R. and Rahmanto, A. N. (2019) ‘Motif Pengunjung dan Perilaku Komunikasi di Kedai Kopi’, Jurnal komunikasi massa, 1.
Juliaristanti, V., Ramdan, A. M. and Jhoansyah, D. (2020) ‘Analisis Karakteristik Followers dan Konten Iklan Dalam Mengukur Efektivitas Instagram Stories Advertisement Pada Produk Kosmetik Wardah’, Syntax Idea, 2(8), pp. 503–513. Available at: https://jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea/article/view/502/411.
Prakosa, A. (2019) ‘Generasi Third Wave Coffee : Perspektif Milenial Terhadap Kopi Gelombang Ketiga’, Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management, 2(2), pp. 106–118.
Sartika, R. (2017) ‘Pergeseran Budaya Ngopi Di Kalangan Generasi Muda Di Kota Tanjungpinang’, Jurnal Umrah. Available at: http://jurnal.umrah.ac.id/wp-content/uploads/gravity_forms/1-ec61c9cb232a03a96d0947c6478e525e/2017/02/JURNAL35.pdf.
Solikatun, S., Kartono, D. T. and Demartoto, A. (2015) ‘Perilaku Konsumsi Kopi Sebagai Budaya Masyarakat Konsumsi (Studi Fenomenologi Pada Peminum Kopi Di Kedai Kopi Kota Semarang)’, Jurnal Analisa Sosiologi, 4(1), pp. 60–74.
Sugiyama, K. and Andree, T. (2011) The Dentsu Way: Secrets of Cross Switch Marketing from The World’s. McGraw Hill.
Sugiyono (2019) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sumarwan, U. (2011) Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. 2nd edn. Bogor (ID): PT Ghalia Indonesia.
We Are Social and Hootsuite. (2021) ‘Digital 2020 Indonesia: All The Data, Trends, and Insights You Need to Help You Understand How People Use the Internet, Mobile, Social Media, and Ecommerce’, Diakses pada tanggal 20 Juni 2020 dari https://datareportal.com/reports/digital-2021-indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v7i2.5214
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: