PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DENGAN PENDEKATAN MODEL AIDA BAGI ROTI BUND DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Djarwanto, P. ., & Pangestu, S. (1998). Statistik Induktif (1st ed.). BPFE.
Kementrian Perindustrian. (2019). Industri Pengolahan Kopi Semakin Prospektif.
Nugroho, B. A. (2005). Strategi jitu memilih metode statistik penelitian dengan SPSS. Andi.
Purwidiantoro, M. H., Kristanto, D. F., & Hadi, W. (2016). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM). AMIK Cipta Darma Surakarta, 1(1), 30–39.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. PT Alfabet.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. PT Alfabet.
Zimmerman, J. (n.d.). Tony_Silvia,_Terry_Anzur_Power_Performance_Multimedia_Storytelling_for_Journalism_and_Public_Relations__2011.pdf.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i1.5767
Refbacks
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: