ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN KEDAI KOPI KETJE DAN LOKAL COFFEE DI KOTA METRO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arfi, M. (2015). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Coffee Shop dengan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Coffee Shop X Di Kota Bandung) [Universitas Katholik Parahyangan]. In Jurnal Polimdo. http://jurnal.polimdo.ac.id/index.php/ab/article/view/60/55. [15 Desember 2020]
Azwar, S. (2007). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cronbach, L. J. (1951). Coefficient Alpha and Internal Structure of Test. Psychometrika, 16(3), 297–334. http://kttm.hoasen.edu.vn/sites/default/files/2011/12/22cronbach_1951_coefficient_alpha.pdf [6 Maret 2020].
Damanik, P. (2014). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Minuman Kopi dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus di Coffee Story Malang) (Skripsi). Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya. Malang.
Dinas Perdagangan Kota Metro. (2020). Data Kedai Kopi Di Kota Metro. Dinas Perdagangan Kota Metro.
Kementerian Pertanian Republik Indonesia. (2019). Buletin Konsumsi Pangan. 10(2). http://epublikasi.pertanian.go.id/arsip-buletin/53-buletin-konsumsi/677-buletin-konsumsi-vol-10-no-2-2019. [8 Februari 2020].
Lieberto, S. (2019). Evaluasi Kinerja Bauran Pemasaran Coffee Shop Brand Internasional dan Lokal (Studi Kasus di Mall Boemi Kedaton) (Skripsi). Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Bandar Lampung.
Lubis, S.N., Fauzia, L., & Utami, D. (2020). CSI (Customer Satisfaction Index) and IPA (Importance Performance Analysis) of Mandheling Coffee in Medan. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 454, 1–7. https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1755-1315/454/1/012007. [15 Desember 2020].
Meilani, M., Indriani, Y., & Abidin, Z. (2019). Identifikasi Atribut Pelayanan dan Tingkat Kepuasan Konsumen Rumah Makan Bakso Di Lingkungan Universitas Lampung. Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis, 7(2), 172–178.
Prasetyowati, A., Hudoyo, A., & Rangga, K. (2016). Identifikasi atribut kepuasan konsumen dan pelayanan rumah makan olahan ayam di Kota Bandar Lampung. Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis, 4(4), 384–390. http://jurnal.fp.unila.ac.id/ iindex.php/JIA/issue/view/141. [10 Maret 2020].
Putra, F. C. (2019). Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Metode Service Quality (Servqual) yang Diintegrasikan dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus pada Cafe Kopi Manao Cirebon-Jawa Barat) (Skripsi). Universitas Islam Indonesia. Yogyakarta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: CV Alfabeta.
Supranto, J. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Toffin Indonesia. (2020). Toffin Indonesia Merilis Riset “2020 Brewing in Indonesia.” https://insight.toffin.id/toffin-stories/toffin-indonesia-merilis-riset-2020-brewing-in-indonesia/. [5 Januari 2021].
Triani, T. L., Hudoyo, A., & Suryani, A. (2016). Identifikasi Atribut Kepuasan dan Pelayanan Rumah Makan : Studi Kasus pada Dua Rumah Makan Olahan Bebek Di Kota Bandar Lampung. Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis, 4(4), 398–405.
Warokka, G. F., Pangemanan, S. S., & G, W. F. (2017). Analisis Atribut Restoran dari Rumah Kopi K8 dan Restoran Di Manado Menggunakan Analisis Kepentingan dan Kinerja. Jurnal EMBA, 5(3), 3435–3442.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i1.6011
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: