KEPUASAN KONSUMEN DALAM BELANJA SAYURAN SECARA ONLINE DI PO. ELLFAZ FRUITS & VEGETABLES DI KECAMATAN BANDUNGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Departemen Pertanian, 2008. Kebijakan Teknis Program Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan. Jakarta: Departemen Pertanian.
Ernst and Young, 1999 dalam Ching dan Dolakia, 2003.
Guswanto B, Gumilar I, dan Hamdani H. 2012. Analisis Indeks Kinerja Pengelola dan Indeks Kepuasan Pengguna di Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta. Jurnal Perikanan dan Kelautan Vol.3 No. 4 ISSN : 2088-3137. Universitas Padjajaran Bandung.
Handi, Irawan. 2004. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Cetakan Kelima. Jakarta: Elex Media Kompitudo.
Sunyoto, Danang. 2015. Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pertama). Yogyakarta: CAPS.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Kuantiatif, Kualitatif dan R&D. Cetakan ke-17. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantiatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy & Gregorius, C.(2006). Service Quality & Satisfaction.Yogyakarta: Andi Offse.
Rangkuti, Freddy. 2003. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i1.6312
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: