PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSES PEMBELIAN BERAS HITAM ORGANIK PRODUKSI GAPOKTAN WANGUNSARI CISAYONG TASIKMALAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ar-Rozi, M. ., Masithoh, S., & Miftah, H. (2020). Analisis Persepsi Konsumen Beras Organik Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya (Kasus Orang Tua Siswa Sekolah Alam Indonesia - Studio Alam, Depok). Jurnal Agribisnis, 6, 89–100. https://ojs.unida.ac.id/
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Pt. Rineka Putra.
Arimurti, N. H., Sularso, K. E., & Hartati, A. (2021). Kesediaan membayar (Willingness to Pay) Beras Organik di Kabupaten Banyumas dan Faktor Yang Mempengaruhinya. Forum Agribisnis, 11(1), 75–89. https://journal.ipb.ac.id/
Bungin, B. (2005). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Kencana.
Hanifah, N., Wibowo, A., & Setyowati, N. (2016). Strategi Pengembangan Usaha Beras Hitam Organik ( Studi Kasus di Kelompok Tani Gemah Ripah Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar ) Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian , Universitas Sebelas Maret Surakarta Jl . Ir . Sutami No . 36 A Kentinga. 4(3). https://jurnal.uns.ac.id/
Indonesia. (2003). Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. https://pusdiklat.perpusnas.go.id/
Jayanti, N. D. (2016). Kualitas Pelayanan (Reliability, Responsivness, Assurance, Empathy, Tangible) di Legend Premium Coffee Yogyakarta. https://eprints.uny.ac.id/
Kemendag. (2011). Profil Komoditas Padi. Kementrian Perdagangan. https://ews.kemendag.go.id/
Kemenkes. (2018). Tabel Komposisi Pangan Indonesia 2017. Direktorat Gizi Masyarakat. http://repo.stikesperintis.ac.id/
Kotler, P., Wong, V., Saunders, J., & Amstrong, G. (2006). Principles of Marketing. Pearson Education. http://library.wbi.ac.id/repository/
Kurniawan, G. (2020). Perilaku Konsumen: Dalam Membeli Produk Beras Organik Melalui Ecommerce (1st ed.). Mitra Abisatya. http://repository.stieyapan.ac.id/
Kusno, K., Andriani Budi Kusumo, R., Suminartika, E., & Karyani, T. (2021). Karakteristik Konsumen yang Membeli Beras Hitam Organik Secara Online Melalui Social Commerce dan yang Mengonsumsinya Serta Kepuasannya. Agricore: Jurnal Agribisnis Dan Sosial Ekonomi Pertanian Unpad, 6. https://jurnal.unpad.ac.id/
Kusno, K., Liandy, R. S., Mukti, G. W., & Sadeli, A. H. (2021). Driven Factors for Purchasing Decision and Satisfaction of Organic Rice Consumers on Supermarket – A Study in Indonesia. 16(2), 271–282. https://jas.sljol.info/
Mahanani Esti, A. (2017). Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Produk dan Pelayanan di Rumah Makan Moro Sakeco Grabag Magelang. https://eprints.uny.ac.id/
Nafis, F. (2011). Analisis usahatani dan sistem tataniaga beras organik di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat. https://repository.ipb.ac.id/
Nurana. (2012). Sikap konsumen terhadap beras organik di pasar swalayan kota surakarta. https://digilib.uns.ac.id/
Ombun Sianturi, J. V., Adi Putra, I. G. S., & Ginarsa, W. (2013). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Beras Merah Organik di Kota Denpasar. 2(3), 146–154. https://ojs.unud.ac.id/index.php/JAA/article/view/6140/4629
Parasuman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1988). Servqual: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perception of Service Quality. Journal of Retailing, 64. http://mkm.helvetia.ac.id/
Parasuman, A., Zeithhaml, V. A., & Berry, L. L. (1988). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perception of Service Quality. Journal of Administration Business.
Rasmikayati, E., Saefudin, B. R., Karyani, T., Kusno, K., & Rizkiansyah, R. (2020). Analisis Faktor Dan Tingkat Kepuasan Ditinjau Dari Kualitas Produk Dan Pelayanan Pada Konsumen Sayuran Organik Di Lotte Mart Kota Bandung. Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 6(1), 351–364. https://jurnal.unigal.ac.id/
Ruswanti, E. (2012). Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty. Widya. https://www.neliti.com/
Sarumaha, F. S. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan keputusan Pembelian Beras Organik. https://repositori.usu.ac.id/
Schifman, L. G., & Wisenblit, J. (2015). Consumer Behavior (7th ed.). Pearson Education. http://202.62.11.199/ebook-stie/?d=ebook baru/Consumer Behavior
Sumarwan, U., Noviandi, A., & Kirbrandoko. (2013). Analisis Proses Keputusan Pembelian, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Beras Organik di Jabotabek. Pangan, 22, 19–35. https://www.jurnalpangan.com/
Syamsi. (2008). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen pada Siswa Bimbingan dan Konsultasi Belajar Al Qolam BandarLampung. Jurnal Ekonomi & Pendidikan, 5(April), 18–36. https://journal.uny.ac.id/
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service Quality and Satisfaction (4th ed.). Andi Offset. https://www.researchgate.net/
Utami, D. P. (2011). Analisis Pilihan Konsumen Dalam Mengkonsumsi Beras Organik di Kabupaten Sragen. Mediagro, 7(1), 41–58. https://www.publikasiilmiah.unwahas.ac.id/
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.7454
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: