ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dianto, A. R. (2014). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Di The Body Art Fitness & Aerobic Surabaya. Jurnal Kesehatan Olahraga, 2(2), 225 – 236.
Evi Thelia Sari. (2006). Peranan Customer Value Dalam Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada Restoran Cepat Saji. Jurnal Manajemen Perhotelan, 2(2), 68–75. http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/hot/article/view/16512
Gentzora, B. M., Noor, T. I., & Yudha, E. P. (2021). POTENSI NILAI MANFAAT EKONOMI DAN KESEDIAAN PETANI THE POTENTIAL VALUE OF ECONOMIC BENEFIT AND FARMERS WILLINGNESS TO PAY CIPANGARANGAN IRRIGATION SERVICES PENDAHULUAN Cipangarangan adalah sungai yang berasal dari 5 ( lima ) titik mata air yang terletak d. 7(2), 1417–1438.
Hasanah, F., Setiawan, I., Noor, T. I., & Yudha, E. P. (2021a). Analisis Potensi Sektor Unggulan Dan Perubahan Struktur Ekonomi Di Kabupaten Serang Provinsi Banten. MIMBAR AGRIBISNIS, 7(1), 947–960.
Hasanah, F., Setiawan, I., Noor, T. I., & Yudha, E. P. (2021b). ANALYSIS OF POTENTIAL LEADING SECTORS AND CHANGES IN ECONOMIC STRUCTURE IN SERANG REGENCY OF BANTEN PROVINCE. MIMBAR AGRIBISNIS, 7(1), 947–960.
Hasanah, F., Setiawan, I., Noor, T. I., & Yudha, E. P. (2021c). Pemetaan Sebaran Tingkat Alih Fungsi Lahan Sawah di Kabupaten Serang. Jurnal Agrica, 14(2), 171–182. https://doi.org/10.31289/agrica.v14i2.5039
Iswari, I. A. I. M., Wiranatha, A. A. P. A. S., & Satriawan, I. K. (2015). Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan dan Jasa dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Restoran Warung Subak, Peguyangan Denpasar). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Agroindustri, 3(3), 51–60.
Jentrasaswin, G. P., Wiranatha, A. A. P. A. S., & Satriawan, I. K. (2018). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DI RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S CABANG ROBINSON, DENPASAR. Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Agroindustri, 6(2), 125. https://doi.org/10.24843/jrma.2018.v06.i02.p04
Jufriyanto, M. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Pelayanan Kedai Kopi Shelter. Matrik, 20(2), 79. https://doi.org/10.30587/matrik.v20i2.1131
Mandasari, V., Tama, B. A., & Sriwijaya, U. (2011). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Cepat Saji Melalui Pendekatan Data Mining : Studi Kasus XYZ. Jurnal Generik, 6(1), 4–7.
Mani, S. Al, & Yudha, E. P. (2021). The Competitiveness of Indonesian Cashew Nuts in The Global Market. Jejak, 14(1), 93–101. https://doi.org/10.15294/jejak.v14i1.26067
Nurainy, F., Rangga, A., & Prayoga, R. M. (2019). Perilaku Konsumen Makanan Cepat Saji Fibra Nurainy et al PERILAKU DAN KEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG TERHADAP MAKANAN CEPAT SAJI MENU UTAMA AYAM BAKAR [. Jurnal Teknologi & Industri Hasil Pertanian, 24(2), 77–88. https://doi.org/10.23960/jtihp.v24i2.77-88
Ong, J. O., & Pambudi, J. (2014). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI SBU LABORATORY CIBITUNG PT SUCOFINDO (PERSERO). J@ti Undip: Jurnal Teknik Industri, 9(1), 1–10. https://doi.org/10.12777/JATI.9.1.1-10
Satria, F. M., Nugraha, A., Yudha, E. P., & Ernah. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Industri Hilir Domestik Terhadap Biji Kakao. Agricore, 5(2), 139–150.
Setiawan, M. A., Noor, T. I., Sulistyowati, L., & Yudha, E. P. (2021). Mapping of Food Security Based on Natural Disaster Mitigation in Serang Regency, Banten Province, Indonesia. PSYCHOLOGY AND EDUCATION, 58(4), 911–924.
Subakti, agung gita, Pratomo, A., & Adiati, maria pia. (2016). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rijsttafel Restoran Oasis, Jakarta). 4(1), 1–23.
Tangkere, H. A., Dumais, J. N. K., & Lolowang, T. F. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dabu – Dabu Lemong Boulevard Karangria. Agri-Sosioekonomi, 16(2), 159. https://doi.org/10.35791/agrsosek.16.2.2020.28732
Torey, J. R., Porajouw, O., & Lolowang, T. F. (2014). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOPI DAN PELAYANAN DI RUMAH KOPI BILLY CABANG MEGAMAS MANADO. Agri-SosioEkonomi Unsrat, 12(November), 11–26.
Wisanggeni, P. D., Hartiati, A., & Sadyasmara, C. A. B. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Produk dan Pelayanan di “Waroeng Kampoeng” Jimbaran menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Potential Gain Customer Value (PGCV). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Agroindustri, 8(4), 535. https://doi.org/10.24843/jrma.2020.v08.i04.p06
Yudha, E., Juanda, B., Kolopaking, L., & Kinseng, R. (2018). Pengukuran pengaruh belanja desa terhadap kinerja pembangunan desa dengan menggunakan geographically weighted regression. TATALOKA, 20(1), 23–34.
Yudha, E., Juanda, B., Kolopaking, L., & Kinseng, R. (2020). Rural development policy and strategy in the rural autonomy era. Case study of Pandeglang Regency-Indonesia. Human Geographies, 14(1), 125–147.
Yudha, E. P., & Dina, R. A. (2020). Regional Potential Development of The Indonesian Country Border Area (Case Study Of Ranai - Natuna). TATALOKA, 20(3), 2020. https://doi.org/DOI: https://doi.org/10.14710/tataloka.22.3.%25p
Yudha, E. P., Juanda, B., Kolopaking, L. M., & Kinseng, R. A. (2018). Rural Development in Rural Autonomy Era (Case Study at Pandeglang District, Banten Province -Indonesia). International Journal of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR), 37(3), 269–278. https://www.researchgate.net/publication/341699201_Rural_Development_in_Rural_Autonomy_Era_Case_Study_at_Pandeglang_District_Banten_Province_-Indonesia
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.7558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: