PERAN INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRUTIVEZ
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aanker, D. (2015). Aaker On Branding. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Darwis, E. G. (2017). Pengaruh Brand image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada Pt. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar. 13–14.
Failasuf, C. (2015). Analisis Kecenderungan Penelitian Mahasiswa Jurusan Bahasa Dan Sastra Arab Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Jakarta. Al-Ma’rifah, 12(01), 70–83.
Kotler, P. dan, & Keller, L. K. (2003). Strategic Brand Manajemen (second edi). Prentice Hall.
Muslihah, F. (2018). Pengaruh Social media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dalam Pandangan Islam (Studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Raden Intan Lampung angkatan 2014-2016). In Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (Vol. 15, Issue 40).
Narayana, K. G. S., & Rahanatha, G. B. (2020). Peran Brand Image Memediasi Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(5), 1962.
Neti, S. (2011). Social Media and It’s Role in Marketing. International Journal of Enterprise Computing and Business Systems, 07(01).
Nisrina, R. M. (2019). Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Influencer Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik L’Oreal Di Counter. 16–45.
Palupi, T. R. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli Handphone Di Toko Surya Phone Dan Radja Ponsel Di Samarinda. Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda.
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17.
Ramlan, R., & Nahrowi, N. (2014). Sertifikasi Halal Sebagai Penerapan Etika Bisnis Islami Dalam Upaya Perlindungan Bagi Konsumen Muslim. AHKAM : Jurnal Ilmu Syariah, 17(1), 145–154.
Rao, P. (2006). Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis. The Asian Manager (February-March).
Royan, F. M. (2004). Marketing Selebrities. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Sari, V. A. (2017). The Influence Of Price, Product Quality And Brand Image Onpurchase Decision Teh Botol Sosro At Undergraduate Students Of Social And Politics Faculty University Diponegoro. Diponegoro University Journal Of Social And Politic, Business Administration, 12.
Shimp, T. A. (2003). Peiklanan, Promo, Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu (diterjemahkan oleh Revyani Sjahrial dan Dyah) (kelima). Jakarta: Airlangga.
Syahbani, M. F., & Widodo, A. (2017). Food Blogger Instagram: Promotion Through Social Media. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 1(1), 46–58.
Umar, H. (2013). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis. Rajawali.
Wardani, E. K. (2021). PENGARUH KONTEN FOOD VLOGGER DAN PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA KULINER ( Studi Pada Warung Makan Mbok Cimplek Jatipuro ).
Wibowo, B., & Heryjanto, A. (2020). Pengaruh Kredibilitas Influencer, Nominal Harga, Dan Media Sosial Terhadap Minat Pembelian Dengan Mediasi Citra Merek Di Tokopedia. Journal of Business and Applied Management, 13(1), 83–101.
Yunaida, E. (2018). Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(2), 798–807.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.7907
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: