TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TANAMAN HIAS KAKTUS MELALUI PEMASARAN ONLINE DI CACTI HEAVEN BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Albarq, A. N. (2006). Intention To Shop Online Among University Students in Jordan. University Utara Malaysia.
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2020). Laporan Survei Internet APJII 2019-2020 (Q2).
Astadipura NS. 2011. Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen serta implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran pada restoran taman koleksi Kota Bogor. [skripsi]. Bogor (ID): Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor.
Cicilia, Anita. (2016). Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sayuran Melalui Pemasaran Online (Studi Kasus di Pasar Kecil Bandung).
Katadata. (2021). Tren Kelas Menengah Berburu Tanaman Hias di Masa Pandemi. Diakses pada tanggal 6 Oktober 2021 dari https://katadata.co.id/yuliawati/indepth/5f93f40e32027/tren-kelas-menengah-berburu-tanaman-hias-di-masa-pandemi
Durianto D, Sugiarto, Sitinjak T. 2004. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Konsumen. Jakarta (ID): PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. bandung : Alfabeta, CV.
Putri, A. S. T. Belanja Online sebagai Bentuk Kemudahan Berbelanja di Era Milenial (Studi Kasus di Kalangan Mahasiswi Universitas Sebelas Maret).
Gong W, Stump RL, Maddox, LM. (2013). Factors Influencis Consumers Online Shopping in China. Journal of Asia Business Studies, 7.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v8i2.8015
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: