STRATEGI PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK (Studi Kasus Pada CV Casafarm Bandung)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aji, L. Jalu., S. S. Hadi., S. Yuli., R. A. (2021). Improving food security through the urban farming workshop for disaster risk reduction: evidence from Jogoyudan Village, Yogyakarta. E3S Web of Conferences, 331: 02004, EDP Sciences. PP 1-6
Anita Cicilia Harimurti, A. H. S. H. N. U. dan G. W. M. (2016). Strategi Peningkatan Kinerja Atribut Produk Sayuran Melalui Pemasaran Online Dalam Upaya Meraih Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Pasar Kecil Bandung). Jurnal Agrosains Dan Teknologi, 1 (2), 48–63.
Badan Pusat Statistik. Produksi Tanaman Sayuran 2014-2018. https://Www.Bps.Go.Id/Indicator/55/61/1/Produksi-Tanaman-Sayuran.Html. Di Akses [2 Juni 2022].
Christina, M. (2018). Pengambilan Keputusan dalam Menetapkan Strategi Persaingan Usaha Laundry di Dukuh Kupang Surabaya dengan Menggunakan Analisa SWOT. Jurnal Manajemen. 10 (2), 70-72.
Febtyanisa, M. (2013). Analisis strategi pengembangan usaha sayuran organik pada Kelompok Tani Cibolerang Agro, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut. Institut Pertanian Bogor. 10 (3), 73-76.
Indriasti, R. (2013). Analisis Usaha Sayuran Hidroponik pada PT Kebun Sayur Segar Kabupaten Bogor. 12(1), 13–29.
Irmayani, K. T. dan M. (2020). Strategi Pemasaran Cengkeh (Syzygium Aromaticum) Di Desa Langda Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang. Jurnal Agrosains Dan Teknologi, 5 (2), 110–122.
Kusnawan, G. (2008). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Efektivitas Volume Penjualan Sayuran Hidroponik. 8(2), 97.
Muhammad, M. (2018). Analisis SWOT sebagai strategi pengembangan usahatani buah naga merah (Hylocereus costaricensis) kecamatan Wasile Timur kabupaten Halmahera Timur. Agrikan: Jurnal Agribisnis Perikanan, 11(1), 28–37.
Nurlaili, N., H. U., F. F., J. A., & M. M. (2019). Budidaya Sayuran yang Murah dan Sederhana dengan Metode Hidroponik di Desa Jambo Timu Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh. Jurnal Vokasi, 3(2), 106-112.
Roidah, I. S. (2014). Pemanfaatan Lahan dengan Menggunakan Sistem Hidroponik. Jurnal Universitas Tulungagung Bonorowo, 1(2), 43–49.
Yuliana, F. (2020). Studi perbandingan strategi pemasaran sayuran hidroponik dan sayuran konvensional di Kota Palangka Raya. Doctoral Dissertation, IAIN Palangka Raya.
Daryanto, H. K. (2013). Strategi pengembangan usaha cabai paprika hidroponik di Koperasi Petani Mitra Sukamaju Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. 10 (2), 69-72.
Lingga, P. (1992). Hidroponik Bercocok Tanam Tanpa Tanah. Penebar Swadaya. 8 (3), 93-97.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8143
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: