PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SAYURAN SAWI DAN KOL SECARA ONLINE DI PO. ELLFAZ VEGETABLES BANDUNGAN DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Antara, Made dan Wirawan, I Gede Yono. 2013. Permintaan Buah Pisang Ambon Oleh Rumah Tangga Di Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali. Jurnal Ekonomi Kuantitatif Terapan. Volume 6 No 1. Hal 16-29.
Astuti, Ismadiyanti Purwaning & Fitri Juniawati Ayuningtyas. 2018. Pengaruh Ekspor dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Jurnal Ekonomi & Studi Pembangunan, DOI : 10.8196/jes.19.1.13836, Vol. 19, No. 1. Hal 7-9.
C. Laudon, Kenneth & P. Laudon, Jane. 2005. Sistem Informasi Manajemen Mengelola Perusahaan Digital. Edisi 8. Andi Offset. Yogyakarta.
Dasipah, Euis, Haris Budiyono, dan Meilan Julaeni. 2010. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Sayuran di Pasar Modern Kota Bekasi. Jurnal Agribisnis dan Pengembangan Wilayah. Vol. 2. Juli 2020. No. 2. Hal 27-35.
Gefen, D., Straub, D., & Boudreau, M. 2000. Structural Equation Modeling and Regression: Guidelines for Research Practices. Communications of the Association of Information Systems, 4, 1-80.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Khaniwale, M., 2015. Customer Buying Behavior. International Journal of Innovation and Scientific Research, 14(2), pp.278-286.
Kotler, K. 2009. Manajemen Pemasaran 1. Edisi ketiga belas. Erlangga. Jakarta.
Laitety, M. d. (2018). Pola Konsumsi Pangan Masyarakat Werwawan Kecamatan Lakor Kabupaten Maluku Barat Daya. Jurnal Agribisnis Kepulauan (AGRILAN) , Vol 6 No 3.
Muchtadi, T.R dan Sugiyono. 2013. Prinsip Proses Dan Teknologi Pangan. Alfabeta, Bandung.
Muljaningsih S. 2011. Preferensi konsumen dan produsen produk organik di Indonesia. Wacana 14(4):1–5.
Setiadi, N. J. 2003. Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Kencana, Jakarta.
Sumarwan, U. 2003. Perilaku Konsumen-Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Ghalia Indonesia. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8373
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Agnes Marsela Sihaloho
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: