PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HERBAL RAHSA NUSANTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dharmawansyah, I. (2013). Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rumah Makan Piring Asri Bumiayu). Management Analysis Journal, 2(2). https://doi.org/10.15294/maj.v2i2.2529
Firdaus, F., & Nurazizah, D. F. (2021). Pengaruh Emotional Marketing terhadap Loyalitaas Nasabah Tabungan di PT Bank BJB Syariah. Jurnal Fakultas Ilmu Keislaman, 2(1), 10–15.
Islam, F. T. (2020). Pengaruh Emotional Branding terhadap Loyalitas Muzakki (Studi Pada Muzakki Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat Surabaya ). Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.
Mukhid, A. (2021). Metodologi Penelitian Pendekatan Kuantitatiaf. CV. Jakad Media Publishing, Surabaya. ISBN 9796236955246
Nurmayasari, Asfan, & Mu’tamar, M. F. F. (2018). Strategi Pengembangan Agroindustri Jamu di Jawa Timur. Strategi Agroindustri Jamu, 23(2), 57–64.
Pratiwi, V. aulia. (2016). Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Konsumen Wanita Pada Produk Shampo Pantene.
Rajagukguk, F. (2016). Pengaruh Emotional Branding terhadap Loyalitas Konsumen Produk Gudang Garam Filter (Survei Pada Mahasiswa di 5 (Lima) PTN yang terdapat di Bandung).
Sembiring, Salmen dan, S. (2015). Pengetahuan dan Pemanfaatan Metode Pengobatan Tradisionall pada Masyarakat Desa Suka Nalu Kecamatan Barus Jahe. Perspektif Sosiologi, 3(1).
Silalahi, A. (2019). Pengaruh Emotional Branding terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konsumen Koperasi Syariah 212 Mart Kota Medan.
Sonatasia, Destri , Onsardi dan , Arini, E. (n.d.). Strategi Meningkatkan Loyalitas Konsumen Makanan Khas Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, 11–25.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8516
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yaritsha Nafhan Thyola, Roni Kastaman, Faizal Syahmurman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: