STRATEGI PEMASARAN PRODUK TEH CASCARA DI PT AGRITAMA SINERGI INOVASI KOTA BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Awaluddin, Awaluddin, Nuraeni Nuraeni, and Mais Ilsan. 2019. “Analisis Keberlanjutan Usahatani Kopi Arabika Bawakareng Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai.” AGROTEK: Jurnal Ilmiah Ilmu Pertanian 2(2):73–84. doi: 10.33096/agrotek.v2i2.63.
Bambang Supeno & Erwan, Ni Md Laksmi Ernawati. 2018. “Diversifikasi Pemanfaatan Kulit Buah Kopi Untuk Produk Yang Bernilai Ekonomis Tinggi Kabupaten Lombok Utara.” Fakultas Pertanian Universitas Mataram 1:23–25.
Direktorat Jendral Perkebunan. 2020. “Produksi Kopi 2015-2020*.” Lokadata. Retrieved (https://lokadata.beritagar.id/chart/preview/produksi-kopi-2015-2020-1587471846).
Fitria, Latifa. 2022. “Soroti Penurunan Pajak Hingga Rp5 Triliun, Ade Puspitasari Akui Daya Beli Masyarakat Menurun.” Pojok Jabar. Retrieved (https://jabar.pojoksatu.id/bandung/2022/04/15/soroti-penurunan-pajak-hingga-rp5-triliun-ade-puspitasari-akui-daya-beli-masyarakat-menurun/).
Fred R. David, Forest R. David. 2017. Strategic Management. 16th ed. Pearson Education Limited.
Garis, Pirdan, Atika Romalasari, and Rita Purwasih. 2019. “Pemanfaatan Limbah Kulit Kopi Cascara Menjadi Teh Celup.” Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar 10(1):279–85.
Kemenparekraf. 2021. “Infografik: Pertumbuhan Komoditi Kopi Nusantara.” Https://Kemenparekraf.Go.Id/. Retrieved November 12, 2021 (https://kemenparekraf.go.id/rumah-difabel/Infografik:-Pertumbuhan-Komoditi-Kopi-Nusantara).
Kotler, Philip, and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management. 14th ed. Prentice Hall.
Kusno, Kuswarini, Muhammad Indra Pratama Ariin, Sulistyodewi Nur Wiyono, and Dini Rochdiani. 2019. “Strategi Pemasaran Kopi Luwak Manglayang Karlina Di Kelompok Tani Kiwari Farmers, Kabupaten Bandung.” Agricore: Jurnal Agribisnis Dan Sosial Ekonomi Pertanian Unpad 4(1):632–41. doi: 10.24198/agricore.v4i1.22799.
Mittra Candana, Dori, and M. Afuan. 2020. “Analisis Strategi Pemasaran Cafe Dapoer Enha Sago Kabupaten Pesisir Selatan Menggunakan Matriks Swot Dan Qspm.” Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial 1(1):151–62. doi: 10.38035/jmpis.v1i1.252.
Perdana, Fahmi Rafika, S. L. Harjanta, and Kristiana Sri Utami. 2019. “Pemberdayaan Kelompok Usaha Tani Dalam Rangka Peningkatan Daya Saing Hilirisasi Kopi Menoreh.” (2012):1058–72.
Purba, Rido Pujima Eli Chandra, and Kusumadmo. 2020. “Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Qspm (Quantitative Strategic Planning Matrix) Di Nimco Indonesia.” Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952. 3(1):1–15.
W.Creswell, John. 2016. Research Design: Pendekatan Kualitatif,Kuantitatif,Dan Mixed. 3rd ed. Pustaka Pelajar.
Zainul Arifin, Afina Rahmani. 2021. Penjualan Netisane 2020-2021. Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8926
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Muhammad Ardian
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: