FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYUR ORGANIK PADA USAHA KEDAI TANIKU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdillah, R. F. 2014. Analisis kesediaan membayar (Wilingness to Pay) produk healthy food beras merah pulen di Serambi Botani, Botani Square, Bogor. Institut Pertanian Bogor, Bogor. (Skripsi).
Fauzi, I. M, dan Yuliawati. 2020. Perilaku Konsumen Dalam Membeli Sayuran Organik PO Sayur Organik Merbabu (Studi Kasus Yogyakarta). Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis (JEPA). 4(4) 752-762
Meitasari, D., Mutisari, R., dan Widyawati, W. 2020. Pengaruh sosio-demografis terhadap keputusan pembelian produk hortikultura pada Online Market. Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis. 4(4):959-972.
Neuman, W. L. 2013. Metode Penelitian Sosial: Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. PT. Indeks, Jakarta
Purba, Ester B.A 2014. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Sayuran di Pasar Tradisional (Studi Kasus : Pasar Tradisional di Kota Medan). Departemen Agribisnis FP USU. Medan.
Septiana, S. M, dan Amiruddin, R. 2021. Analisis Permintaan Konsumen Terhadap Sayuran Organik di Kota Mataram. Jurnal Agroteksos, 31(1): 16-31.
SPOI. 2017. Statistik Pertanian Organik Indonesia. Aliansi Organis Indonesia
Soadah, , S.D., Malia, R. 2017. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Sayuran di Pasar Tradisional (Studi Kasus Pasar Muka Cianjur). Journal Agroscience. 7(1): 178-193.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Alfabeta, Bandung.
Teng, C. C and Yu Mei Wang. 2015. “Decisional Factors Driving Organic Food Consumption: Generation of Consumer Purchase Intentions.” British Food Journal 117(3):1066-81.
Wangean, Ryanto, H, dan Silvya L. Mdaney. 2014. Analisis Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil All New Kia Rio Di Kota Manado. Jurnal EMBA 2(3): 1715-25
Warnadi, dan Aris, T. 2019. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish.
Widyastuti, P. 2017. “Enhancing Competitiveness Business Strategy Of Organic Vegetables Using Analytical Hierarchy Process (AHP)” DeReMa Jurnal Manajemen 4(2): 125-36
Yuliarmi Nyoman NI, Marhaeni AAIN. (2019). Metode Riset Jilid 2. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana: Cc. Sastra utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.9569
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Rita Nurjannah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: