Gambaran Perspektif Remaja Mengenai Kekerasan Seksual di Lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Galuh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adistya, R. P., & Mudzakkir, M. (2023). Perspektif Mahasiswa Terhadap Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi (Analisis Gender Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya). Paradigma, 12(01), 221–230.
Amin, N. F., Garancang, S., & Abunawas, K. (2023). Populasi dalam penelitian merupakan suatu hal yang sangt penting, karena ia merupakan sumber informasi. Jurnal Pilar, 14(1), 15–31.
Aprianti, R., & Ginting, E. (2022). Sexist Humor As a Form of Sexual Violence and Prevention Effort From an Islamic Perspective. Psikis : Jurnal Psikologi Islami, 8(2), 239–250. https://doi.org/10.19109/psikis.v8i2.13755
Aryanto, U. (2018). Metode Penelitian. Metode Penelitian, 1, 32–41.
Batubara, J. R. (2016). Adolescent Development (Perkembangan Remaja). Sari Pediatri, 12(1), 21. https://doi.org/10.14238/sp12.1.2010.21-9
Dalam, T., & Hukum, P. (2020). PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KORBAN TINDAK KEKERASAN SEKSUAL KAUM TUNARUNGU DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA Yulianti Ningsih Cahyani 1 , Alfa Galih Verdiantoro 2 , Febriyanti Uma 3. 13, 218–228.
Faturani, R. (2022). Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8(15), 480–486. https://doi.org/10.5281/zenodo.7052155.
Hendra Alfani, Yenrizal, I. M. S. (2021). Perspektif dan Teori Komunikasi. Jurnal Enersia Publika No. 1 Hal 330-341, 01(1), 1–23.
Isnaini, S., Saptyasari, A., & Wijayanti, S. (2016). Ilmu komunikasi dalam tinjauan interdisiplinier. 34.
Izzaty, R. E., Astuti, B., & Cholimah, N. (2018). Perbedaan Pengetahuan Remaja Sebelum Dan Sesudah Diberikan Penyuluhan Tentang Gaya Pacaran Sehat Dengan Media Video. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24.
Kemendikbudristek. (2021). Kampus Merdeka dari Kekerasan Seksual. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi RI, 9–25.
Lumban Gaol, S. M. M., & Stevanus, K. (2019). Pendidikan Seks Pada Remaja. FIDEI: Jurnal Teologi Sistematika Dan Praktika, 2(2), 325–343. https://doi.org/10.34081/fidei.v2i2.76
Minarsih, E. (2018). Hubungan tingkat pengetahuan dan sikap remaja putri dengan kekerasan seksual pada siswi kelas Xi Sma N 8 Aceh Barat Daya kabupaten Aceh Barat Daya tahun 2018. Institut Kesehatan Helvetia. sk7
Najati, Muhammad, U. (2004). Psikologi dalam perspektif hadis. 1(1), 1–394.
Pers, S., Perempuan, K., & Jiwa, K. (2024). Siaran Pers Pertanyaan / Komentar : 1, 2023–2024.
Pidana, T., & Seksual, K. (2021). Bahan rapat baleg, 30 agustus 2021. 2.
Puspita. (2017). Perbedaan Kemandirian Remaja Ditinjau dari Ibu Bekerja dan Tidak Bekerja di Lingkungan I Kelurahan Sudirejo II Kec. Medan Kota. Repository.Uma.Ac.Id , Sarwono 2006, 1–26. https://repositori.uma.ac.id/jspui/handle/123456789/1234
Adistya, R. P., & Mudzakkir, M. (2023). Perspektif Mahasiswa Terhadap Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi (Analisis Gender Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya). Paradigma, 12(01), 221–230.
Amin, N. F., Garancang, S., & Abunawas, K. (2023). Populasi dalam penelitian merupakan suatu hal yang sangt penting, karena ia merupakan sumber informasi. Jurnal Pilar, 14(1), 15–31.
Aprianti, R., & Ginting, E. (2022). Sexist Humor As a Form of Sexual Violence and Prevention Effort From an Islamic Perspective. Psikis : Jurnal Psikologi Islami, 8(2), 239–250. https://doi.org/10.19109/psikis.v8i2.13755
Aryanto, U. (2018). Metode Penelitian. Metode Penelitian, 1, 32–41.
Batubara, J. R. (2016). Adolescent Development (Perkembangan Remaja). Sari Pediatri, 12(1), 21. https://doi.org/10.14238/sp12.1.2010.21-9
Dalam, T., & Hukum, P. (2020). PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KORBAN TINDAK KEKERASAN SEKSUAL KAUM TUNARUNGU DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA Yulianti Ningsih Cahyani 1 , Alfa Galih Verdiantoro 2 , Febriyanti Uma 3. 13, 218–228.
Faturani, R. (2022). Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8(15), 480–486. https://doi.org/10.5281/zenodo.7052155.
Hendra Alfani, Yenrizal, I. M. S. (2021). Perspektif dan Teori Komunikasi. Jurnal Enersia Publika No. 1 Hal 330-341, 01(1), 1–23.
Isnaini, S., Saptyasari, A., & Wijayanti, S. (2016). Ilmu komunikasi dalam tinjauan interdisiplinier. 34.
Izzaty, R. E., Astuti, B., & Cholimah, N. (2018). Perbedaan Pengetahuan Remaja Sebelum Dan Sesudah Diberikan Penyuluhan Tentang Gaya Pacaran Sehat Dengan Media Video. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24.
Kemendikbudristek. (2021). Kampus Merdeka dari Kekerasan Seksual. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi RI, 9–25.
Lumban Gaol, S. M. M., & Stevanus, K. (2019). Pendidikan Seks Pada Remaja. FIDEI: Jurnal Teologi Sistematika Dan Praktika, 2(2), 325–343. https://doi.org/10.34081/fidei.v2i2.76
Minarsih, E. (2018). Hubungan tingkat pengetahuan dan sikap remaja putri dengan kekerasan seksual pada siswi kelas Xi Sma N 8 Aceh Barat Daya kabupaten Aceh Barat Daya tahun 2018. Institut Kesehatan Helvetia. sk7
Najati, Muhammad, U. (2004). Psikologi dalam perspektif hadis. 1(1), 1–394.
Pers, S., Perempuan, K., & Jiwa, K. (2024). Siaran Pers Pertanyaan / Komentar : 1, 2023–2024.
Pidana, T., & Seksual, K. (2021). Bahan rapat baleg, 30 agustus 2021. 2.
Puspita. (2017). Perbedaan Kemandirian Remaja Ditinjau dari Ibu Bekerja dan Tidak Bekerja di Lingkungan I Kelurahan Sudirejo II Kec. Medan Kota. Repository.Uma.Ac.Id , Sarwono 2006, 1–26. https://repositori.uma.ac.id/jspui/handle/123456789/1234
Rismawanti, V. (2019). Gambaran sikap remaja terhadap pelecehan seksul di SMAN 2 Rengat. Menara Ilmu, XV(01), 104–111.
Rosilawati, Y., & Fadilla, Q. Y. (2023). Victims of Sexual Violence on Campus in the News: Between Discrimination and Impartiality. Jurnal ILMU KOMUNIKASI, 20(2), 297–314. https://doi.org/10.24002/jik.v20i2.5816
Sempana, D. (2017). Metode Penelitian. Maranatha Edu, 83–97. https://repository.maranatha.edu/1818/1/Bab 13_Metode Penarikan Sampel.pdf
Soejoeti, A. H., & Susanti, V. (2020). Memahami Kekerasan Seksual dalam Menara Gading di Indonesia. Community : Pengawas Dinamika Sosial, 6(2), 207. https://doi.org/10.35308/jcpds.v6i2.2221
Varpio, L., Paradis, E., Uijtdehaage, S., & Young, M. (2020). The Distinctions Between Theory, Theoretical Framework, and Conceptual Framework. Academic Medicine, 95(7), 989–994. https://doi.org/10.1097/ACM.0000000000003075
Waruwu, M. (2023). Pendekatan Penelitian Pendidikan: Metode Penelitian Kualitatif, Metode Penelitian Kuantitatif dan Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method). Jurnal Pendidikan Tambusai , 7(1), 2896–2910.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jmph.v6i1.15880
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Midwifery and Public Health