PENDEKATAN MANAJEMEN STRATEGIK DALAM MENINGKATKAN MINAT WIRAUSAHA MAHASISWA MELALUI PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA-KEWIRAUSAHAAN (PMK-K)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ahmad, Jamaluddin. 2015. Metode Penelitian Administrasi Publik Teori dan Aplikasi.Gava Media. Yogyakarta.
Andreas, Harefa. 2004. Inovasi Kewirausahaan Untuk Semua Orang. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Assauri, Sofjan. 2007. Manajemen Pemasaran, Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: PT.Rajaggrafinda Persada.
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian suatu pendekatan praktis. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Aritonang, Keke Taruli. 2013. Pengintegrasian Pendidikan Kewirausahaan Melalui
Pembelajaran Terpadu Berbagai Disiplin Ilmu. Jurnal Pendidikan Penabur. Vol.12(21), pp: 63-77.
Basrowi. 2011. Kewirausahaan untuk Perguruan Tinggi. Bogor: Ghalia Indonesia.
Basrowi. 2014. Kewirausahaan untuk Perguruaan Tinggi. Bogor: PT .Ghalia Indonesia.
Daryanto. 2012. PendidikanKewirausahaan. Yogyakarta:Gava Media.
Emzir. 2010. Metodelogi Pendidikan:Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Lieli, Suharti dan Sirine Hani. 2011.Faktor-Faktor Yang Berpengaruh terhadap Niat Kewirausahaan (Entrepreneurial Intention). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Vol.13, No. 2,pp. 124-134.
Meredith, Gooeffrey G. 2002. Kewirausahaan: Teori dan Praktik. Jakarta: IKAPI.
Suryana, Yuyus dan Kartib Bayu. 2011. Kewiraushaaan: Pendekatan Karakteristik Wirausahawan Sukses. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v5i3.2678
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.