PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT OLEH UPTD BINA MARGAKECAMATAN CIJULANG KABUPATEN PANGANDARAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari, 2000. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Cetakan Keempat. Penerbit Alfabeta. Bandung.
Diana, Irine. 2009. Manajemen Pemasaran Usaha Kesehatan. Yogyakarta: Nuha Medika.
Hasibuan, Malaya S.P 2007 Manajemen Sumber Daya Manusia, Haji Masagung, Jakarta,
Handoko TH, 2002. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Edisi 2. Yogyakarta: BPFE
Kotler, Philip, (2000), Manajemen Pemasaran, PT. Prenhallindo, Jakarta
Mahmudi.(2013). Manajemen Kinerja Sektor Publik cetakan kedua. Yogyakarta: UPP AMP YKPN
Prawirosentono, Suyadi. 1999. Kebijakan Kinerja Karyawan. Yogyakarta : BPFE
Sinambela, L.P. 2014. Reformasi Pelayanan Publik; Teori Kebijakan dan Implementasi, cetakan kelima Jakarta: PT. Bumi Aksara
Sedarmayanti, 2014, Manajemen Sumber Daya Manusia Repormasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Bandung, Penerbit Refika Aditama
Supranto, J. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar. Jakarta : PT.Rineka Cipta
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana. 2003. Total Quality Manajemen. Edisi Revisi. Andy: Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v1i2.2781
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.