STRATEGI PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO OLEH DINAS PARIWISATA PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN KOPERASI DAN UMKM DI DESA PARIGI KECAMATAN PARIGI KABUPATEN PANGANDARAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adi, Isbandi Rukminto. 2002. Pemikiran-Pemikiran dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial. Jakarta: FEUI.
Grant, Robert M. 1999. Analisis Strategi Kontemporer, Konsep, Teknik, Aplikasi, Edisi Kedua. Jakarta: Erlangga.
Hadari, Nawawi. 2001. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Mardikanto, Totok dan Poerwoko Soebianto. 2013. Pemberdayaan Masyarakat dalam Perspektif Kebijakan Publik. Bandung: Alfabeta.
Partomo, Tiktik Sartika dan Soejoedono. 2004. Ekonomi Skala Kecil/Menengah & Koperasi. Bogor: Ghalia Indonesia.
Pramiyanti, Alila. 2008. Studi Kelayakan Bisnis untuk UKM. Yogyakarta: Media Pressindo.
Sedarmayanti. 2003. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: Mandar Maju.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Administrasi. Alphabeta: Bandung.
Sugiyono. 2010 & 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tambunan, Tulus. 2012. Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Indonesia. Jakarta: LP3ES.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah.
Keppres Republik Indonesia Nomor 127 tahun 2001 tentang Bidang/Jenis Usaha yang dicadangkan untuk Usaha Kecil & Bidang/Jenis Usaha yang Terbuka untuk Usaha Menengah/Besar dengan Syarat Kemitraan.
Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 56 tahun 2014 tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unsur Organisasi Dinas Pariwisata, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, serta Usaha Mikro, Kecil, Menengah Kabupaten Pangandaran.
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v1i4.2863
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.