EFEKTIVITAS BELABELIKU.COM DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS E-COMMERCE KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fauziyah. (2018). Pemberdayaan Umkm Melalui Akun Organisasi Bisnis Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Forum Online UKM Ksrn Kabupaten Jember). Progress Conference, 1(1), 360–371.
Gazzola, P., Colombo, G., Pezzetti, R., & Nicolescu, L. (2017). Consumer empowerment in the digital economy: Availing sustainable purchasing decisions. Sustainability (Switzerland), 9(5), 1–19. https://doi.org/10.3390/su9050693
Herry Soebanto. (2019). Kulon Progo Targetkan Angka Kemiskinan TUjuh Persen Pada Tahun 2022. Retrieved from https://jogja.antaranews.com/berita/364556/kulon-progo-targetkan-angka-kemiskinan-tujuh-persen-pada-2022
Ikmah, & Widawati, A. S. (2018). Penerapan E-Commerce Untuk Pemasaran Pada Usaha Handycraft. Seminar Hasil Pengabdian Masyarakat, ISSN 2615-(April), 49–54.
Lucky, P., Irawan, T., Prilianti, K. R., & Timur, J. (2020). Pemberdayaan Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Melalui Implementasi E- Commerce di Kelurahan Tlogomas. Jurnal Solma, 09(01), 33–44.
Maulana, M. T. (2018). Analisis Penyerapan Tenaga Kerja Pada UKM Di Jawa Tengah (Universitas Muhammadiyah Surakarta). Retrieved from http://eprints.ums.ac.id/68914/
Moleong, L. J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif (Ed). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rifa’i, B. (2013). Efektivitas Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Krupuk Ikan dalam Program Pengembangan Labsite Pemberdayaan Masyarakat Desa Kedung Rejo Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Kebijakan Dan Manajemen Publik, 1(1), 130–136.
Sedyastuti, K. (2018). Analisis Pemberdayaan UMKM Dan Peningkatan Daya Saing Dalam Kancah Pasar Global. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 2(1), 117–127. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v2i1.65
Suci, Y. R. (2017). Perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Indonesia. Jurnal Ilmiah Fakultasi Ekonomi, 6(1), 51–58.
Turban, E., Outland, J., King, D., Lee, J. K., Liang, T.-P., & Turban, D. C. (2018). Electronic Commerce 2018: A Managerial and Social Networks Perspective (Ninth Edit). Springer International Publishing AG
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/moderat.v6i3.3521
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.