PELAYANAN PEMBUATAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) OLEH DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN CIAMIS
Sari
Teks Lengkap:
Download PDF (English)Referensi
Dwiyanto Agus, 2006, Mewujudkan Good Geovernance Melalui. Pelayanan Publik. Yogyakarta: UGM Press
Goenawan, Kian. 2009. Panduan Mengurus Sertifikat Tanah dan Properti. Yogyakarta : Galang Press
Hafiz Abdul Tanjung, 2005. Akuntansi, Transparansi, dan Akuntabilitas Keuangan Publik, Yogyakarta: BPFE UGM
Hardiansyah .2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media
Ibrahim, Amin. 2008.Teori Dan Konsep Pelayanan Publik Serta
Implementasinya. Bandung:Mandar Maju
Juliantara,Dadang. 2005. Peningkatan Kapasitas Pemerintah Daerah dalam Pelayanan Publik. Yogyakarta: Pembaruan
Laksana Wijaya Muhibudin, Mukarom Zainal. 2015. Manajemen Publik Relation (Panduan Efektif Pengolahan Hubungan Masyarakat). Bandung : Pustaka Setia
Moenir, A.S. 2006. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara
Rahmayanty, Nina. 2010.Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha Ilmu
Sinambela, Lijan, Poltak. 2014.Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara
SyamsudinLukman. 2007. Manajemen keuangan perusahaan. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Winarsih, Septi Atik dan Ratminto. 2015. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: PustakaPelajar
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2005 tentang Bangunan Gedung
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2010 tentang Pedoman Pemberian Izin Mendirikan Bangunan
Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara No. 63 tahun 2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v3i4.861
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.