ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL SEGITIGA DAN SEGI EMPAT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adilla, D. N., Zanthy, L. S., & Yuspriyati, D. N. (2020). Karakteristik kesalahan siswa smp dalam menyelesaikan soal pada materi lingkaran. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 5(1), 35–46.
Farida, N. (2015). Analisis kesalahan siswa smp kelas viii dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 42–52.
Hanifah, A. N., Sa’adah, N., & Sasongko, A. D. (2019). “Hubungan Kemampuan Penalaran Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa SMK Melalui Model Pembelajaran Hypnoteaching.” Teorema : Teori dan Riset Matematika 4(1): 121–30.
Hidayat, W., & Sariningsih, R. (2018). Matematis dan adversity quotient siswa. JNPM : Jurnal Nasional Pendidikan Matematika, 2(1): 109–18.
Magfirah, Maidiyah, E., & Suryawati. (2019). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan prosedur newman. Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 1(2), 1–12.
Nurhayati, Suhardi, M., & Rosnita. (2013). Peningkatan aktivitas siswa melalui penerapan model kooperatif make a match dalam pembelajaran ips kelas v sdn 05 pontianak kota. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 2(8).
Nurhayati, Y., Zakiah, N. E., & Amam, A. (2020). Integrasi contextual teaching learning (ctl) dengan geogebra: dapatkah meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa?. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 5(1), 27–34.
Nurianti, Evi, Halini, & Romal. (2015). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal matematika materi pecahan bentuk aljabar. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa, 4(9).
Purwasih, R. (2015). Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan self confidence siswa mts di kota cimahi melalui model pembelajaran inkuiri terbimbing. Jurnal Ilmiah STKIP Siliwangi Bandung, 9(1), 16–25.
Shulhani, Purwanti, & Sutarmanto. (2013). Analisis peranan guru dalam mengembangkan perilaku bertanggung jawab pada anak usia 5-6 tahun di paud. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa, 2(12).
Zakiah, N. E., Sunaryo, Y., & Amam, A. (2019). Implementasi pendekatan kontekstual pada model pembelajaran berbasis masalah berdasarkan langkah-langkah polya. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 4(2), 111-120.
Zakiah, N. E., & Fajriadi, D. (2020). Hybrid-PjBL: Creative thinking skills and self-regulated learning of preservice teachers. J. Phys.: Conf. Ser. 1521 032072.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v5i2.3070
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: