PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PILIHAN JURUSAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA DI STKIP SILIWANGI BANDUNG
Sari
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Depdiknas.(2002). UU No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas
Fachrurazi.(2011). Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal UPI [online]. Vol 1, halaman 76-89. Tersedia:http://jurnal.upi.edu/file/8-Fachrurazi.pdf [5 Oktober 2015]
Fisher, A. (2001). CriticalThinkinginIntroduction. United Kingdom : CambridgeUniversity Press.
Hendrayana, A. (2008). Pengembangan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMP Dalam Matematika. Tesis PPS UPI Bandung : Tidak Diterbitkan.
Mudrikah, A. (2006). Penggunaan Model Pembelajaran Konsep Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep matematik dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA. Tesis PPS UPI Bandung : Tidak Diterbitkan.
Purwanto, M. Ngalin. 2002. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Runisah. (2008). Penggunaan SQ3R dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA. Bandung.TesisSPs UPI. Bandung: Tidak Diterbitkan.
Ruseffendi, E.T.(2006). Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan CBSA. Bandung : Tarsito.
Sardiman, A.M. (2007).Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Splitter,L.J. (1991). CriticalThingking : What, Why, When, andHow.AustralianCouncil of Educational Research.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v1i1.540
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: