KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN DARING
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2021). Dasar-dasar evaluasi pendidikan edisi 3. Jakarta: Bumi Aksara.
Auliana, N. (2017). Analysis of student’s com m unication m athem atical skills on m atery statistics reviewed from learning styles visual, Auditorial, Kinestetic (Vak). 01(06), 9.
De Porter, B., & Hernacki, M. (2015). Quantum learning. Bandung: Kaifa.
Effendi, A., Fatimah, A. T., & Amam, A. (2021). Analisis keefektifan pembelajaran matematika online di masa pandemi covid-19. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 6(2), 250-259. https://doi.org/10.25157/teorema.v6i2.5632
Hidayati, F., Susongko, P., & Isnani. (2017). Pengaruh persepsi peserta didik pada pembelajaran matematika terhadap prestasi belajar matematika di sekolah menengah pertama. 8. JPMP: Jurnal Pendidikan dan MIPA Pancasakti.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian pendidikan matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Meika, I., Sujana, A., Arifiyanti, S. D., & Ramadina, I. (2021). Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa smk pada pembelajaran daring materi limit fungsi aljabar. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 6(2), 210-221. https://doi.org/10.25157/teorema.v6i2.5534
Mousa, N. (2014). The importance of learning styles in education. International journal of education, 1(2), 19-27.
Paridjo, M. (2018). Kemampuan komunikasi matematika mahasiswa dengan group investigation ditinjau dari aktivitas belajar. AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 9(1), 79–96. https://doi.org/10.26877/aks.v9i1.2338
Prayitno, S., Suwarsono, S., & Siswono, T. Y. E. (2013). Indentifikasi indikator kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal matematika berjenjang pada tiap-tiap jenjangnya. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA UNY (73–81).
Rakhmawati, N. M., Paridjo, M., & Sholikhakh, R. A. (2019). Analisis kemampuan komunikasi matematis melalui model reciprocal teaching pada materi kubus dan balok. JIPMAT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika.
Rusgianto, M. S. (2012). Trigonometri. Yogyakarta: CV. Grafika Indah.
Rusman., Kurniawan, D., & Riyana, C. (2013). Pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Salim., & Syahrum. (2016). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: Cipta Pustaka.
Sugiyono. (2020). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan r&d - mpkk. Bandung: CV Alfabeta.
Syarifah, T. J., Sujatmiko, P., & Setiawan, R. (2017). Analisis kemampuan komunikasi matematis tertulis ditinjau dari gaya belajar pada siswa kelas xi mipa 1 sma batik 1 surakarta tahun pelajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika Solusi UNS.
Wijayanti, I. D., Hariastuti, R. M., & Yusuf, F. I. (2019). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar. Indiktika : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 2(1), 68. https://doi.org/10.31851/indiktika.v2i1.3429
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v7i1.5947
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: