PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR ANIME MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF LEARNING PADA MATERI LINGKARAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adipta, H., & Hasanah, M. (2016). Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa sd. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 1(5), 989–992. Http://Dx.Doi.Org/10.17977/Jp.V1i5.6337
Handayani, H. (2017). Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan aktivitas siswa melalui pembelajaran kooperatif learning tipe jigsaw di kelas ii sekolah dasar. Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 39-45.
Herianto, A. (2018). Analisis efektivitas, kelebihan dan kekurangan desain model cooperative learning dalam meningkatkan motivasi dan hasil belajar geografi lingkungan pada mahasiswa program studi pendidikan geografi di pulau Lombok. Prosiding Seminar Nasional Pendidik dan Pengembang Pendidikan Indonesia.
Hazna, M. (2020). Hambatan guru terhadap penggunaan media pembelajaran berbasis audio visual di mts yapi pakem. Skripsi. Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. http://dx.doi.org/10.1016/j.ndteint.2014.07.001%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.ndteint.2017.12.003%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.matdes.2017.02.024
Kemendikbud. (2018). Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 36 tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 59 tahun 2014 tentang kurikulum 2013 sekolah menengah atas/madrasah aliyah. Permendikbud, 1–12.
Lubis, A. H., & Dasopang, M. D. (2020). Pengembangan buku cerita bergambar berbasis augmented reality untuk mengakomodasi generasi z. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 5(6), 780-791. Https://Doi.Org/10.17977/Jptpp.V5i6.13613.
Ridwan. (2016). Dasar-dasar statistika. Bandung: Alfabeta.
Rohmah, N. (2016). Pengembangan bahan ajar matematika berbasis buku fabel berkarakter untuk meningkatkan hasil belajar tematik materi bangun datar kelas iv a sd islam as-salam Malang. Skripsi. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang.
Sowmya, V., Parthipan, V., & Sriram, K, V. (2015). Augmented reality. International Journal Of Applied Engineering Research.
Surya, E., Putri, F. A., & Mukhtar. (2017). Improving mathematical problem-solving ability and self-confidence of high school students through contextual learning model. Journal on Mathematics Education, 8(1), 85–94. https://doi.org/10.22342/jme.8.1.3324.85-94
Tarigan, N. T. (2018). Pengembangan buku cerita bergambar untuk meningkatkan minat baca siswa kelas iv sekolah dasar. Jurnal curere, 2(2), 141-152. http://dx.doi.org/10.36764/jc.v2i2.157.
Yuliana, Y. (2018). Pengembangan buku cerita bergambar sebagai bahan ajar dalam perkembangan moral anak usia dini taman kanak–kanak islamiyah Desa Tanjung Raja. Disertasi. UIN Raden Intan Lampung.
Zahro'in, A.N.I (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Indonesia Dalam Bentuk Buku Dongeng Fabel Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Siswa Kelas II SDN Sidorejo 2 Kecamatan Jabu Malang. Skripsi. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v8i1.8203
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: