KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariyanto, L., Winarti, E. R., & Rizki, D. (2021). Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VII Pada Pembelajaran Model Eliciting Activities dengan Performance Assessment. PRISMA, Prosiding Seminar …, 4, 268–274. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/article/view/45049
Arsyad, N., Asdar, & Ramadhani, M. (2021). Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Disposisi Matematis Siswa SMP. Issues in Mathematics Education, 5(1), 62–72.
Diningrum, P. R., Azhar, E., & Faradillah, A. (2018). Hubungan Disposisi Matematis Terhadap Kemampuan. Pendidikan Matematika, 01, 352–364.
Fadillah, N., & Fitraini, D. (2020). Pengaruh Penerapan Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Self Confidence. Juring (Journal for Research in Mathematics Learning), 3(1), 65–80. http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/juring/article/download/8796/4919
Hamidah, M. T., & Prabawati, M. N. (2019). Analisis Disposisi Matematika Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika Pada Materi Statistika Di MTSN 11 Tasikmalaya. Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Siliwangi, 373–380.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2017). Penelitian Pendidikan Matematika: Panduan Praktis Menyusun Skripsi, Tesis, dan Laporan Penelitian dengan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi Disertai dengan Model Pembelajaran dan Kemampuan Matematis (Anna (ed.)). PT Refika Aditama.
Mirzaqon, A. T., & Purwoko, B. (2017). Studi Kepustakaan Mengenai Landasan Teori Dan Praktik Konseling Expressive Writing Library. Jurnal BK UNESA, 1–8.
NCTM. (2000). Principles and Standards with The Learning Mathematics From Assesment Materials. NCTM. Inc.
Nurrizbaeni, N., & Zanthy, L. S. (2018). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematik dan Disposisi Matematik Siswa Mts Nurul Hatta Kelas VII Pada Materi Himpunan. Journal On Education, 01(03), 29–36.
Putri, M. S., Hidayat, W., & Maya, R. (2018). Pengaruh Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Siswa Smp. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(4), 525. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i4.p525-530
Putri, V. I. (2016). Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Siswa Kelas VII Pada Model Pembelajaran Treffinger Materi Segiempat. 1–167.
Qodariyah, L., & Hendriana, H. (2015). Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematik Siswa Smp Melalui Discovery Learning. Edusentris, 2(3), 241. https://doi.org/10.17509/edusentris.v2i3.177
Rahmawati, N. S., Bernard, M., & Akbar, P. (2019). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Smk Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV). Journal On Education, 1(2), 344–352.
Sari, M., & Asmendri. (2020). Penelitian Kepustakaan (Library Research) dalam Penelitian Pendidikan IPA. Penelitian Kepustakaan (Library Research) Dalam Penelitian Pendidikan IPA, 2(1), 15. https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/naturalscience/article/view/1555/1159
Sormin, M. A., Syahputra, E., Pendidikan, P., Pascasarjana, M., Medan, U. N., Utara, S., Padangsidimpuan, K., & Siswa, D. M. (2017). Peningkatan Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa melalui Pembelajaran Koperatif Tipe Jigsaw di SMP Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan. 10(2), 165–180.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.