ANALISIS KUALITAS SOAL KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, Y. N., Zakiah, N. E., & Zamnah, L. N. (2023). Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pisa. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 4(1), 198. https://doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8898
Awalyah, S., Nuraida, I., & Sunaryo, Y. (2022). Kemampuan Literasi Matematis Siswa Smp Dilihat Dari Perspektif Gender. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 3(1), 71. https://doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.6697
Chasanah, A. N., As’ari, A. R., & Sulandra, I. M. (2021). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematika dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Bangun Ruang. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains, 9(2), 107–115. https://doi.org/10.21831/jpms.v9i2.31642
Fatonah, S. U. H., & Nur, I. R. D. (2023). Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Biormatika: Jurnal Ilmiah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 9(2), 106–116.
Isnaniah, I., Imamuddin, M., Charles, C., Syahrul, S., & Zulmuqim, Z. (2021). Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Gender. Lattice Journal : Journal of Mathematics Education and Applied, 1(2), 131. https://doi.org/10.30983/lattice.v1i2.5088
Juniansyah, J., Mariyam, M., & Buyung, B. (2023). Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas VIII Ditinjau dari Kemandirian Belajar. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 1167–1181. https://doi.org/10.31004/cendekia.v7i2.2224
Kadir, A. (2015). Dan Reliabel (. Jurnal Al-Ta’dib, 8(2), 70–81.
OECD. (2012). Literacy, Numeracy and Problem Solving in Technology-Rich Environments. In Literacy, Numeracy and Problem Solving in Technology-Rich Environments. https://doi.org/10.1787/9789264128859-en
Oktaviani, R., Fatimah, A. T., & Nuraida, I. (2022). Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Smp Dalam Penyelesaian Soal Matematika Berbasis Cerita. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 3(2), 433. https://doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6698
Qudsi, S. R., Effendi, A., & Solihah, S. (2024). Model Problem Based Learnin Berbantuan Software Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Riset Rumpun Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2(2), 338–346. https://doi.org/10.55606/jurrimipa.v2i2.2563
Sunaryo, Y., Nuraida, I., & Zakiah, N. E. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Hybrid Tipe Traditional Clasess-Real Workshop Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematik Ditinjau Dari Self-Confidence Siswa. Teorema, 2(2), 93. https://doi.org/10.25157/.v2i2.1071
Sundayana, R. (2016). Statistika Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
