IMPLEMENTASI SISTEM ICARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGUNGKAPKAN MONOLOG DESCRIPTIVE LISAN SEDERHANA PADA SISWA KELAS VII-A SMP NEGERI 2 JATINUNGGAL
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdurrahman. (2018). Penggunaan Sistim ICARE Untuk Meningkatkan Keterampilan Mengungkapkan Monolog Descriptive Lisan Sederhana Yang Berterima Bahasa Inggris Siswa. Suara Guru: Jurnal Ilmu Pendidikan Sosial, Sains, dan Humaniora. 4 (2).
Atmazaki. (2013). Implementasi Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Pola Pikir, Pendekatan Ilmiah, Teks (Genre), dan Penilaian Otentik. (Online). http://ejournal.unp.ac.id/index.php/isla/article/download/3962/3193
Decentralized Based Education (DBE). (2006). Integrasi Kecakapan Hidup dalam Pembelajaran. USAID Indonesia.
Dian., Sunra, L., & Neni. (2022). Penerapan Pembelajaran Sistem Icare untuk Meningkatkan Keterampilan Mengungkapkan Monolog Deskriptif Lisan Sederhana yang Berterima Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pasangkayu Sulawesi Barat. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Pembelajaran, 4(1).
Eliyawati, R. (2017). Peningkatan Mengungkapkan Monolog Deskriptif Lisan Menggunakan Sistem Icare Pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Karangploso. Konstruktivisme. 9 (1).
Sanjaya, W. (2009). Kurikulum dan Pembelajaran: Teori dan Praktek Pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.10060
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.