MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MERANCANG DAN MELAKSANAKAN KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR MELALUI PELAKSANAAN SUPERVISI KLINIS DI SD NEGERI 1 URUG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ametembun, N. A (1994). Kepengawasan dalam Penyelenggaraan Pendidikan. Bandung : Suri.
...(1994). Supervisi Pendidikan : Penuntun Bagi Para Penilik. Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru – guru. Bandung : Dipenogoro.
Mon. Uzer usman. (1989). Proses Belejar Mengajar, Bandung : CV Mirama.
Nasution, S (1988). Metode penelitian. Jakarta :Ghalia Indonesia
Piet A. Sahertian dan Frans M. (1992). Prinsip dan Teknik Supervisi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rahmawati, Tati (2000). Peranan Pengawas antara Budaya Organisasi Dngen Kualitas Kinerja Dosen. Tesis PPS IKIP Bandung : tidak diterbitkan.
Rifai, M (1982). Administrasi dan Supervisi Pendidikan, jilid I. Bandung : Jemmars.
………. (1987). Administrasi dan supuervisi pendidikan 2 : Bagian Supervisi pendidikan. Bandung : Jemmars.
Rusyan, T & Hamijaya Es. (1990), Profesionalisme di Era Globalisasi,Bandung : Angkasa.
TIMSS (IEA) dalam Pusbangsisjian (1999). Pengelolaan Sarana Prasarana, Jakarta : Depdiknas.
Undang – undang Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
World Bank. 1998. Education in Indonesia: From Crisis to Recovery, Report No. 16369.
Wardani,I.G.A.K,dkk. 2000 Penelitian Tindakan Kelas. Universitas Terbuka Bekerjasama dengan Dirktorat Jenderal Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i2.10741
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.