PERBEDAAN KONSEP FITRAH DENGAN NATIVISME, EMPIRISME DAN KONVERGENSI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fauziyah, Siti. (2017). Konsep Fitrah dan Bedanya dari Nativisme, Empirisme, dan Konvergensi. Jurnal Aqlania Vol. 08 No.01 (Januari-Juni) ISSN:2087-8613.
Hanafiah, H. (2021). Pelatihan Software Mendeley Dalam Peningkatan Kualitas Artikel Ilmiah Bagi Mahasiswa. Jurnal Karya Abdi Masyarakat, 5(2), 213–220.
Hasan, Chaldijah . (1904). Dimensi-dimensi Psikologi Pendidikan. Surabaya: al-Ikhlas.
Langgulung, Hasan. (1994). Beberapa Pemikiran Tentang Pendidikan Islam. Bandung: PT. al-Maarif.
Miftahuddin, (2019). Konsep Konvergensi dalam Pendidikan Islam. Jurnal Dirasat, Vol. 14, No. 01.
Nadirah, Siti. (2013). Anak Didik Perspektif Nativisme, Empirisme, Dan Konvergensi. Lentera Pendidikan, Vol.16, No. 2, Desember.
Prastowo, Andi. (2012). Metode Penelitian Kualitatif dalam Perspektif Rancangan Penelitian. Yogyakarta: Ar-ruzzmedia
Raharjo, Dawam. (1996). Ensklopedi Al Quran Tafsir Sosial Berdasarkan Konsep-Konsep Kunci. Jakarta: Paramadina.
Roni, H.Syahroni Ma’shum dan Hinggil Permana, (2022). Analisis Aliran-Aliran Pemikiran Dalam Pendidikan Islam. Al I’tibar : Jurnal Pendidikan Islam, Vol. 9 pNo.1, Februari.
Shihab, Quraish . (1996). Membumikan AlQuran. Bandung: Mizan.
Zed, Mestika. (2004). Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Nasional.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i2.10799
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.