PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL YOUTUBE QUIZIZZ DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS 1 SMAN 2 BANJAR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aini, Y. I. (2019). Pemanfaatan Media Pembelajaran Quizizz Untuk Pembelajaran Jenjang Pendidikan Dasar Dan Menengah di Bengkulu. Jurnal PTP LPMP Bengkulu, 2, 1–6.
Denzin & Licon. (2009). Handbook of Qualitative Research. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Depdiknas. (2003). Kurikulum 2004 Standar Kompetensi. Puskur. Dit. PTKSD.
Enawaty, E. & S. H. (2010). Pengaruh Penggunaan Media Komik Terhadap Hasil Belajar Peserta didik Kelas X SMA Negeri 3 Pontianak Pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit. Jurnal Pendidikan Matematika Dan IPA, Vol1, 24–36.
Haryadi, Dedi, dkk. (2019). Implementasi Proteksi Client Side Pada Private Cloud Strage Nextcloud. Jurnal Manajemen Informatika & Sistem Informasi.2(1):16
Jas, J. (2012). Kinerja Guru Dalam Pembelajaran. Lentera: Jurnal ilmu-ilmu sejarah budaya dan sosial, 46.
J.R Raco. (2010). Metode-Penelitian-Kualitatif. Jakarta: Grasindo
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan Keaktifan Peserta didik Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi Quiziz pada Masa Pencegahan Penyebaran Covid-19. Jurnal Paedagogy, 7(3), 145.
Qomariyah, N., & Maghfiroh, M. (2022). Transisi Kurikulum 2013 Menjadi Kurikulum Merdeka: Peran dan Tantangan dalam Lembaga Pendidikan. Gunung Djati Conference Series, 10.
Rusdiana, R. E. (2014). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Pustaka Setia.
Safarina, Y., Pajriah, S., & Suryana, A. (2023). Pembelajaran Model Example Non Example Dengan Variasi Kuis Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Sejarah Kelas Xi Di SMA Negeri 1 Cineam. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 4(1), 117–123. https://doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8914
Sanjaya, Wina. (2010). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenada Media Group
Santosa, Y. B. (2017). Problematika Dalam Pelaksanaan Pendidikan Sejarah di Sekolah Menengah Atas Kota Depok. Jurnal Candrasangkala, 30.
Sudarto, S. (2021). Peningkatan Apresiasi Siswa Terhadap Nilai-Nilai Kearifan Lokal Dalam Pembelajaran Sejarah Dengan Media Tradisi Sedekah Laut Cilacap. Jurnal Artefak, 8(2), 203–212. https://doi.org/10.25157/ja.v8i2.6713
Sudarto, S., & Purwanto, D. (2022). Chinese Ethnicity In Indonesian History Textbook. International Journal of Education and Social Science Research (IJESSR), 5(5), 327–343. https://doi.org/10.37500/IJESSR.2022.5518
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11736
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.