KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
DAFTAR PUSTAKA
Abrar, A. P. (2018). Kesulitan Siswa SMP Belajar Konsep dan Prinsip dalam Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 59 - 68.
Irma, R.A., & Raudatussalamah. (2018). Hubungan berpikir positif dengan Kebahagiaan pada Penderita Kanker Payudara. Jurnal Psikologi, 4(2), 113-119.
Huliatunisa et al., (2020). Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas V Sekolah Dasar Negeri. Jurnal Halaqah, 3(4), 100–105.
Hidayati, D. W., & Wahyuni, A. (2020). Penerapan Strategi Brain-Based Learning Berbantuan Geogebra Terhadap KemampuanBerfikir Kreatif Siswa. Square: Journal of Mathematics andMathematics Education, 1(1), 13-18.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : ALFABETA.
Wena. (2009). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Mulyatiningsih. (2011). Metode Penelitian Terapan bidang pendidikan. Bandung : CV. Alfabeta.
Hendriana dan Soemarmo. (2014). Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11778
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.