ANALISIS PENYELESAIAN SOAL OPEN-ENDED DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Almutairi, B. A., Alraggad, M. A., & Khasawneh, M. (2020). Taksonomi bloom (ranah kognitif, afektif, dan psikomotor) serta identifikasi permasalahan pendidikan di indonesia. European Scientific Journal ESJ, 16(16), 1–10. https://doi.org/10.19044/esj.2020.v16n16p49
Azura, A., Samsudin, A., & Utari, S. (2020). Analisis peta wright keterampilan berpikir level lots dan hots siswa kelas xi pada materi miopi. WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika), 5(1), 76–83.
Eka, F. (2016). Penerapan model pembelajaran open ended pada pembelajaran matematika kelas v untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa di madrasah ibtidaiyah al-munawwarah kota jambi. Skripsi, 4(1), 1–23.
Faridah, N., Isrokatun, & Aeni, A. N. (2016). Pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan kepercayaan diri siswa. Jurnal Pena Ilmiah, 1(1), 1061–1070.
Gunawan, I. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Pendidikan, 143.
Hendayana, Y. (2020). Keterampilan Pembelajaran pada Abad-21 Disiapkan untuk Sambut Bonus Demografi Indonesia. 25 Oktober 2020. https://dikti.kemdikbud.go.id/kabar-dikti/kabar/keterampilan-pembelajaran-pada-abad-21-disiapkan-untuk-sambut-bonus-demografi-indonesia/
Rachmawati, I. N. (2007). Pengumpulan Data Dalam Penelitian Kualitatif: Wawancara. Jurnal Keperawatan Indonesia, 11(1), 35–40. https://doi.org/10.7454/jki.v11i1.184
Ramadianti, W., Syofiana, M., & Mahyudi, M. (2018). Pengembangan Soal Matematika Open-Ended Berkonteks Bumi Rafflesia. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 2(1), 8–16. https://doi.org/10.35706/sjme.v2i1.922
Setiawan, R. H., & Harta, I. (2014). Pengaruh Pendekatan Open-Ended Dan Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Sikap Siswa Terhadap Matematika. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 1(2), 241. https://doi.org/10.21831/jrpm.v1i2.2679
Suyatno. (2009). Menjelajah pembelajaran inovatif (cet. 1). Masmedia buana pustaka.
Zakiah, N. E., & Sunaryo, Y. (2017). Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontekstual berbasis gaya kognitif untuk meningkatkan self awareness siswa. Jurnal Teori Dan Riset Matematika (TEOREMA), 2(1), 11–20.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i2.12383
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.