KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA PADA MATERI MATRIKS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aisyah, P.N. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Smp Pada Materi Segiempat Dan Segitiga. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif. 1(5). Retrieved from http://journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/jpmi/article/view/1526.
Anggraini, P., & Prahmana, R. C. I. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman M atematis Pada Materi Bentuk Pangkat, Akar, dan Logaritma di SMK. JHM (Journal Of Honai Math). 1(1). Retrieved from http://www.journalfkipunipa.org/index.php/jhm/article/download/25/16.
Apriansyah, D., & Ramdani, M. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman dan Berpikir Kreatif Matematika Siswa MTs Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika. 2(2). Retrieved from
https://www.j-cup.org/index.php/cendekia/article/view/46.
Arumsari, D. (2010). Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Skripsi pada jurusan mateamtika FKIP UNSWAGATI. Tidak diterbitkan. https://scholar.google.com/scholar?cites=14035154471631134541&as_sdt=2005&sciodt=0,5&hl=id
Fatchiyah, Nur. (2011). Aplikasi Matriks Dalam Teori Permainan Untuk Menentukan Strategi Pemasaran. Skripsi Pada Jurusan matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Retrieved from http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/6592.
Fuadi, R., Johar, R., & Munzir, S. (2016). Peningkatan KemampuanPemahaman dan penalasran Melalui Pendekatan Konstektual. Jurnal Didaktika Matematika. 3(1). Retrieved from http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/DM/article/view/4305.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung : Refika Aditama.
Miles, B. Mathew dan Michael Huberman. (1992). Analisis Data Kualitatif Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UIP.
Nuraida, I. (2018). Penilaian Pembelajaran Matematika. Ciamis: Universitas Galuh.
Permatasari, D. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP Terhadap Soal Persamaan Garis Lurus Berdasarkan Indikator Pemahaman. Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah. 2(1). Retrieved from
-30. http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrpms/article/view/8593.
Putra, H. D., Setiawan, H., Nurdianti, D., Retta, I., & Desi, A. (2018). Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP di Bandung Barat. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 11(1). https://scholar.google.com/citations?user=UEmUFaIAAAAJ&hl=id&oi=sra.
Ruswana, A.M. (2019). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Pada Mata Kuliah Aljabar Elementer. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika. 03(2). Retrieved from https://j-cup.org/index.php/cendekia/article/view/111.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tantowi, A., Rohaeti, E. E., & Afrilianto, M. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa SMP Kelas VII Pada Materi Bangun Datar. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(4). Retrieved from 687-694. https://www.journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/jpmi/article/view/1363.
Yanti, R. N., Melati, A. S., & Zant, S. (2019). Analisis Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematis Siswa SMP Pada Materi Relasi dan Fungsi. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika. 03(01). Retrieved from https://j-cup.org/index.php/cendekia/article/view/95.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i3.12503
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##