PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anggoro, B. S., & Suri, I. R. A. (2018). Pengaruh Pendekatan Mastery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis dan Self Confidence Peserta Didik Kelas VII SMPN 24 Bandar Lampung. 1, 9.
Hidayati, I. S. (2019). Upaya Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP). 9.
Isrok’atun, & Rosmala, A. (2019). Model-Model Pembelajaran Matematika (cetakan kedua). Bumi Aksara.
Lestari, Y., & Mujib, M. (2018). Kemampuan Berpikir Kritis Matematis melalui Model Education Coins of Mathematics Competition (E-COC). 10.
Miliyawati, B., & Rahmah, M. A. (2019). Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP). 1(1), 8.
Muhsin, M., Husna, H., & Putri Raisah. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Numeracy, 7(1), 95–108.
Mujib, M. (2019). Penjenjangan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Berdasarkan Teori Bloom Ditinjau Dari Kecerdasan Multiple Intelligences. Desimal: Jurnal Matematika, 2(1), 87–103.
Prafianti, R. A. (2019). Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Disposisi Matematis Siswa. VYGOTSKY, 1(1), 36.
Rahim, U., & Samparadja, H. (2020). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 14 Kendari. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 8, 14.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D (cetakan ke-1). Alfabeta.
Yuliyanti, R. S., Masykur, R., & Suri, I. R. A. (2021). Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis: Dampak Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Bernuansa Islami. Journal of Mathematics Education and Science, 4(1), 23–29.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i2.14820
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.