ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, R. N., Sunaryo, Y., & Ruswana, A. M. (2022). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Self-Confidence Siswa. 3(3), 735–742.
Effendi, A. (2016). Implementasi Model Creative Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Berdasarkan Kemampuan Awal Matematis Siswa. JPPM Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika, 9(2), 165–176.
Effendi Adang, Fatimah Ai Tusi, A. A. (2021). Analisis Keefektifan Pembelajaran Matematika Online. Teorema: Teori Dan Riset Matematika, 4(1), 88–98. https://doi.org/10.31537/laplace.v4i1.466
Febrianti, Y. (2019). Profil Self Confidence (Kepercayaan Diri) Siswa pada Pembelajaran Matematika Kelas X SMAN 7 Pekanbaru. Universitas Islam Riau, 1–35.
Rahmawati, L., Effendi, A., & Amam, A. (2022). Hubungan Disposisi Matematis Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Smp Pada Pokok Bahasan Spldv. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 3(2), 445. https://doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6704
Sunaryo, Y. (2017). Pengukuran Self-Efficacy Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Di Mts N 2 Ciamis. TEOREMA : Teori Dan Riset Matematika, 1(2), 39. https://doi.org/10.25157/teorema.v1i2.548
Sunaryo, Y., Budi Waluya, S., Rachmani Dewi, N., & Wijayanti, K. (2024). Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis STEM (Science. Technology, Engineering, Dan Mathematic). PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 7, 928–935. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/
Wardhani, J. K., & Ruslan, R. R. (2023). Implementasi Metode Bernyanyi dalam Meningkatkan Self Confidence pada Kelompok B PAUD Bunga Mawar Mojokembang. Jurnal Tambuleng: Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik, 4(1), 1–15.
Yuliani, Lisna Dewi, Asep Amam, I. N. (2024). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Museum Bumi Alit. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 8(1), 68. https://doi.org/10.35194/jp.v8i1.648
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.