PENGARUH PERMAINAN EDUKATIF (TUTUP BOTOL GEOMETRI) UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN KEMAMPUAN LOGIS MATEMATIK ANAK USIA DINI
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Azlin Atika Putri, R. S. (2023). Meningkatkan Kecerdasan Logika Matematika Anak.
Jurnal Pendidikan Indonesia, 5
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7182.
Charlesworth, R. (1990). Math and science for young children.Newyork: Delmar Publisher Inc.
Eny Hidayati dan Hagus Muhayanto. 2016. “Peningkatan Kemampuan Membilang 1-20 Melalui Permainan Tutup Botol pada Anak Kelompok B TK Dharma Wanita Kepuhrejo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Jurnal CARE. 2016, Vol 03, No. 2.
Fadillaaini Nasution, M. S. (2024). Pengembangan Kecerdasan Matematika Melalui Papan Media Dadu . Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 53.
Gejard, G., & Melander, H. (2018). Mathematizing in children’s preschool: participation in geometrical discourse. European Early Childhood Education Research Journal, 26(4), 495–511.
Ocha Rismayani, H. M. (2022). Upaya Meningkatkan Kecerdasan Logika Matematika
Pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Permainan TUPTOLTAR (Tutup Botol
Pintar) Di KB Nur Darulsalam Banyuasin III. Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1166.
Maulidah, p. a. (2021). Pengaruh media TUTI Terhadap pengenalan bangun geometri kelompok B di TK mamba'ul ulum .
N. Fauziyah. (2014). Universitas Muhammadiyah Surakarta. Pengaruh Permainan Balok Dan Permainan Dakon Terhadap Kemampuan Berhitung Permulaan
Ditinjau Dari Kesiapan Sekolah Siswa Tk B Paud Insan Fathonah Bejen Karanganyar
Suyanto, S. (2005). Konsep dasar pendidikan anak usia dini. Jakarta: Depdiknas, 83.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.