PENGARUH MODEL GAME-BASED LEARNING PADA KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK SD
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Djollong, A. F. (2014). Tehnik Pelaksanaan Penelitian Kuantitatif (Technique of Quantitative Research). Istiqra’ : Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam, 2(1), 86–100. https://jurnal.umpar.ac.id/index.php/istiqra/article/view/224
Rahma, H., & Wiranti, D. (2024). Pengaruh Model Games Based Learning Terhadap Keterampilan Berbahasa Jawa Krama Kelas V SDN 03 Sekuro. JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah), 6(1), 17–24. https://doi.org/10.30599/jemari.v6i1.3095
Sa’diyah, L. S., & Nugraheni, A. S. (2023). Alternatif Strategi Pembelajaran Melalui Kegiatan Bercerita dan Dramatisasi Kreatif dalam Pembelajaran Berbahasa Lisan. Lingua Franca:Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya, 7(1), 86. https://doi.org/10.30651/lf.v7i1.7176
Wajdi, F., Seplyana, D., Juliastuti, Rumahlewang, E., Fatchiatuzahro, Halisa, N. N., Rusmalinda, S., Kristiana, R., Niam, M. F., Purwanti, E. W., Melinasari, S., & Kusumaningrum, R. (2024). Metode Penelitian Kuantitatif. In E. Damayanti (Ed.), Widina (1st ed., Vol. 7, Issue 2). Widina Media Utama. https://repository.penerbitwidina.com/media/publications/567818-metode-penelitian-kuantitatif-2aa4ad16.pdf
Wibawa, A. C. P., Mumtaziah, H. Q., Sholaihah, L. A., & Hikmawan, R. (2021). Game-based learning (gbl) sebagai inovasi dan solusi percepatan adaptasi belajar pada masa new normal. INTEGRATED (Journal of Information Technology and Vocational Education), 3(1), 17–22. https://doi.org/10.17509/integrated.v3i1.32729
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
