PEMBELAJARAN SEJARAH DENGAN METODE BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS XI IPS 1 SMAN 1 LUMBUNG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, Z. (2022). Manajemen Peserta Didik sebagai Upaya Pencapaian Tujuan Pendidikan. Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam, 8(1), 71–89. https://doi.org/10.26594/dirasat.v8i1.3025
Asmara, Y. (2019). Pembelajaran Sejarah Menjadi Bermakna dengan Pendekatan Kontektual. Kaganga:Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial-Humaniora, 2(2), 105–120. https://doi.org/10.31539/kaganga.v2i2.940
Azizah, A. (2021). Pentingnya Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru dalam Pembelajaran. Auladuna : Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 3(1), 15–22. https://doi.org/10.36835/au.v3i1.475
Febrianti, S. D. A., Hamzah, N., & Sapendi. (2021). Menstimulasi Tingkat Kepercayaan Diri Pada Anak Dengan Metode Bermain Peran. AlBanna: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 1(1), 1–18. https://doi.org/10.24260/albanna.v1i1.277
Oriza, A. (2018). Efektivitas Metode Bermain Peran Dalam Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Di Taman Kanak Kanak Al-Khairiyah Labuhan Ratu Bandar Lampung. http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/3550
Sahdan, L. (2017). penerapan metode guided inquiry untuk meningkatkan hasil belajar biologi peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Praya Tengah.
Zahro, M., Sumardi, & Marjono. (2017). The Implementation Of The Character Education In History Teaching. Jurnal Historica, 1(1), 1–11. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JHIS/article/view/5095/3760
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
