Pengaruh Model Discovery Learning Berbasis Concept Mapping Terhadap Hasil Belajar Kognitif
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Isnaini, M. Syarifah, dan Afriansyah, (2017). “Pengaruh Metode Peta Konsep (Menggunakan Macromedia Flash) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa”. Jurnal Didaktika Biologi 1(1): 55-60.
Kuswana, W. (2014). Taksonomi Kognitif Perkembangan Ragam Berpikir. Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
Mulyono, N. (2017). Kurikulum dan Pembelajaran. Bandung. Rizki Press.
Priansa, D.J. (2017). Pengembangan Strategi dan Model Pembelajaran. Bandung. CV Pustaka Setia.
Simbolon, E.R dan Tapilouw F.S (2015). “Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Kontekstual Terhadap Berpikir Kritis Siswa SMP”. Edusains. 7(1):97-104.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta. Rineka Cipta
Sudijono, A. (2012). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Depok. PT Rajagrafindo Persada.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar.Bandung. PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Trianto. (2011). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i2.5244
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.