PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA FILM DOKUMENTER DENGAN KOMIK FOTO PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustina, D., Suyatna, A., & Suyanto, E. (2017). Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Gambar Bergerak Dengan Gambar Diam. Jurnal Pembelajaran Fisika, 5(3), 25-34.
Agustiany, R., Hardi, E., & Ilmiati (2021). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Siswa Melalui Penggunaan Media Audio Visual dan Media Peta Konsep pada Materi Ekosistem. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2(1), 15-20.
Aryansyah, F. (2021). Pelaksanaan Question Student Have Method Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (1), 91-98.
Indriana, D. (2011). Ragam Alat Bantu Media Pengajaran. Jogjakarta: Diva Press
Kusnida, F., Mulyani, M., & Su’udi, A. (2015). Keefektifan Penggunaan Media Audiovisual dan Media Komik Strip dalam Pembelajaran Menulis Cerpen yang Bermuatan Nilai-nilai Karakter Berdasarkan Gaya Belajar. SELOKA. Vol. 4(2) 111-117.
Lanti, E. (2017). Media Pengembangan Pendidikan Karakter Bagi Siswa Sekolah Dasar. Gorontalo: Athra Samudra.
Laurent, D. A. (2018). Pengembangan Media Komik Bermuatan Pendidikan Karakter. Skripsi Pada Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Molstad, C. E., & Karseth, B. (2016). National Curricula in Noeway and Finland: The Role of Learning Outcomes European Educational Research Journal, 15 (3), 329-433.
Nurhasanah, S. (2016). Minat Belajar Sebagai Determinasi Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran. (Online), Vol.1 No.1.
Putro, S. S., & Tuasikal, A. R. S. (2018). Implementasi Media Audiovisual (Video) Dan Media Gambar (Poster) Terhadap Hasil Belajar Shooting Bolabasket. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, 06(02), 477-481.
Sudjana. (2012). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian kombinasi (mixed methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.5904
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.