PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDK YANG MENGGUNAKAN MODEL QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL SNOWBALL THROWING PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta: Rineka Cipta.
Aryansyah F. (2021). Pelaksanaan Question Student Have Method Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (1), 91-98.
Daryanto., & Rachmawati, T. (2015). Supervisi Pembelajaran. Yogyakarta : Gava Media.
Huda, M. (2013). Model-model pengajaran dan Pembelajaran.Yogyakarta: Pustaka belajar.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2017). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Maelani, G., Yanti, R. A. E., & Sutendy, U. A. (2021). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pbl) Melalui Penggunaan Media Unit Kegiatan Belajar Mandiri (Ukbm) Terhadap Hasil Belajar Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2(2), 71-80.
Rusman. (2012). Pembelajaran Berbasis Teknolohi Informasi dan komunikasi: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sudjana, N. (2010). Dasar-dasar Proses Belajar. Bandung: Sinar Baru.
Sugiyono. (2017), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.5929
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.