MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN SOFTWARE MATLAB
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adnyani, L. P. W., Auliya, R. N., & Pinahayu, E. A. R. (2018). Matlab Application In Development Mathematical Learning In Senior High School. UNES Journal of Community Service, 3(2), 162–165.
Amalia, M., Ilmiyati, N., & Dan, A. R. (2020). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa MTs. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (1), 32-41. https://ojs.unigal.ac.id/index.php/jkip/article/view/2297
Amalia, T., Toto, T., & Yulisma, L. (2020). Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Stem Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Motivasi Belajar Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1(1), 20-31. https://ojs.unigal.ac.id/index.php/jkip/article/view/2298
Amidi, & Zahid, M. Z. (2016). Membangun Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan E-Learning. Seminar Nasional Matematika X Universitas Negeri Semarang 2016, 586–594.
Depdiknas. (2003). Undang-undang republik Indoneseia nomor 20 tahun 2003 (Vol. 71). https://doi.org/10.1111/j.1651-2227.1982.tb08455.
Faelasofi, R. (2017). Identifikasi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Pokok Bahasan Peluang. JURNAL E-DuMath, 3(2), 155–163. https://doi.org/10.26638/je.460.2064
Hidayati, A. U. (2017). Melatih Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi Dalam Pembelajran Matematika Pada Siswa Sekolah Dasar. Pendidikan Dan Pebelajaran Dasar, 4(20), 143–156.
Nugraha, T. S., & Mahmudi, A. (2015). Keefektifan Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Problem Posing Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Logis Dan Kritis. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(1), 107. https://doi.org/10.21831/jrpm.v2i1.7154
Sudarsana, I. K. H. D. N. D. (2018). Optimalisasi Penggunaan Teknologi Dalam Implementasi Kurikulum Di Sekolah (Persepektif Teori Konstruktivisme). Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 8–15. http://library1.nida.ac.th/termpaper6/sd/2554/19755.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6090
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.